Follow Us

Apple Music Replay 2022 Rilis! Tampilan Baru dan Lebih Lengkap

Bagus Hernawan - Rabu, 30 November 2022 | 09:50
Apple Music Replay 2022
Apple

Apple Music Replay 2022

Apakah kamu termasuk pelanggan Apple Music? Beberapa jam lalu Apple telah merilis website Apple Music Replay edisi tahun 2022!

Seperti tahun lalu, Apple Music Replay berisi daftar musik dan artis yang paling sering kamu dengarkan di layanan Apple Music, sebagai catatan yang dapat diintip dan dibagikan pengguna pada setiap akhir tahun.

Kali ini di Apple Music Replay 2022, Apple memberikan tampilan baru yang lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya.

Dikutip dari Apple Newsroom, Apple memberikan tampilan yang lebih menarik untuk bagian Insight, fungsi tampilan baru dan catatan lebih lengkap.

Kamu bisa menemukan daftar konten Apple Musik paling favorit di kategori lagu, album, artis, genre, dan lain sebagainya.

New in 2022 is a year-end experience complete with expanded listening insights and new functionality, including a completely personalized highlight reel. Users can discover their top songs, top albums, top artists, top genres, and more. Superfans can even discover whether they are in the top 100 listeners of their favorite artist or genre.

Baca Juga: Harga Apple Music, Apple TV+ dan Apple One di Indonesia Naik

Apple juga menjelaskan bahwa semua tampilan di Apple Music Replay 2022 bisa dibagikan dengan mudah kepada teman atau keluarga lewat beragam layanan sosial media atau aplikasi chat.

Cara Menggunakan Apple Music Replay 2022

Apple Music Replay 2022
Apple

Apple Music Replay 2022

  1. Masuk ke web replay.music.apple.com di peramban komputer atau iPhone, iPad, lalu login dengan akun Apple ID kamu yang sudah berlangganan Apple Music.
  2. Tampilan Apple Music Replay 2022 akan hadir di layar. Tonton setiap detailnya atau tap untuk masuk ke halaman berikutnya.
  3. Bagikan di halaman yang kamu suka dengan tekan ikon Share di pojok kanan bawah layar.
Apple juga menjelaskan bahwa Apple Music Replay dibuat dengan standar privacy yang tetap melindungi data pengguna.

Catatan Insights dari data di Apple Music Replay setiap pengguna tidak pernah dibagikan, dijual atau digunakan untuk materi pemasaran oleh Apple.

“Pengguna dapat membagikan wawasan mereka atas kebijaksanaan mereka sendiri jika mereka mau. Tidak ada pelanggan atau karyawan Apple Music lain yang dapat mengakses wawasan mereka di luar snapshot pilihan mereka kapan saja”.

Yuk cobain cek Apple Music Replay 2022 punya kamu dan bagikan ke Twitter @MakeMac atau Instagram @MakeMac ya!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular