Follow Us

Update Firmware AirTag Terbaru Resmi Rilis, Gunakan Kode ini

Bagus Hernawan - Selasa, 13 Desember 2022 | 09:25
AirTag
MakeMac

AirTag

Apple telah membagikan update firmware terbaru untuk perangkat AirTag.

Firmware terbaru yang diberikan untuk AirTag menggunakan kode 2A36 naik dari kode sebelumnya yaitu 2A24e.

Namun jika sudah terinstal di perangkat AirTag, tampilan version number di aplikasi Find My akan menggunakan kode 2.0.36,

Dikutip dari MacRumors, Apple tidak menjelaskan update fitur atau peningkatna apa yang tersedia pada Firmware terbaru untuk AirTag.

Apple juga tidak memberikan panduan secara jelas, bagaimana cara update Firmware pada perangkat AirTag.

Baca Juga: Begini Cara Gampang Ganti Baterai AirTag, Jangan Sampai Low Bat!

Pengguna hanya disarankan untuk mendekatkan AirTag ke perangkat iPhone yang terhubung dan proses update akan berjalan di belakang layar secara otomatis.

Untuk melihat version number dari Firmware AirTag yang kamu gunakan, silakan masuk ke aplikasi Find My di perangkat iOS.

Lalu masuk ke tab Items dan cari dari list untuk AirTag yang kamu gunakan. Pada bagian nama AirTag, tekan sekali untuk melihat Serial Number dan Firmware yang terpasang.

Bagi kamu yang belum tahu, AirTag adalah aksesoris Bluetooth Tracker yang dirilis Apple pada April 2021.

Aksesoris ini menggunakan koneksi Bluetooth dan dapat diakses lokasinya lewat aplikasi Find My pada perangkat iPhone pemiliknya.

AirTag juga mendukung UltraWide Band untuk dicari dalam jarak dekat dengan animasi khusus yang bisa mendeteksi lokasi berupa jarank dan ketinggian, serta memberikan arah penunjuk dengan mudah.

Fitur penting lainnya di AirTag adalah mendukung Find My yang bisa terhubung ke perangkat iPhone atau iPad di sekitar untuk memberikan catatan lokasinya kepada pemilik AirTag secara anonim.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular