Follow Us

(Video) Baterai iPhone 4 Meledak dan Terbakar Saat Dicas, Ngeri!

Gama Prabowo - Senin, 23 Januari 2023 | 18:26
iPhone 4
iMore

iPhone 4

Baru-baru ini, muncul insiden mengejutkan yang melibatkan iPhone 4.

iPhone 4 yang telah berusia lebih dari 1 dekade terbakar saat dicas di area dapur rumah sebuah keluarga di Ohio, Amerika Serikat.

Insiden iPhone 4 terbakar saat dicas ini terekam dalam produk Google Home yang disetel untuk selalu merekam video di dalam rumah.

Meski tak ada korban luka dalam insiden ini, tapi api yang dihasilkan oleh iPhone 4 ini cukup besar dan mengkhawatirkan.

Baca Juga: Terluka Serius Karena iPhone Meledak, Lelaki ini Gugat Apple!

Kronologi iPhone 4 Terbakar

Dilansir dari 9to5mac, Brian dan Jennifer Leisgang sebagai korban dari insiden tersebut membagikan detail tentang video viral iPhone 4 terbakar.

Menurut Brian dan Jennifer Leisgang, kebarkaran terjadi pada malam hari ketika seluruh keluarga beristirahat.

"Kami sangat beruntung terhidar dari kebakaran rumah. Anak-anak kami mengisi daya iPhone 4 lama kami dengan charger Apple tadi malam dan terbakar di dapur kami saat kami tidur," terangnya dalam unggahan Facebook pribadinya.

Brian dan Jennifer mengatakan bahwa api dari iPhone 4 yang terbakar bisa padam sendiri karena tak ada barang lain yang mudah terbakar di sekitarnya.

"Untung kami baru saja membersihkan konter (dapur) kemarin karena biasanya ada banyak buku sekolah dan kerta di area itu," ujarnya.

"Ada potongan-potongan kecil telepon dan bekas asap hitam di seluruh meja pagi ini," pungkasnya.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular