Follow Us

(Video) Aktor 'Ted Lasso' Nick Mohammed di Iklan Privasi iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Januari 2023 | 09:10
Video iklan Privacy di iPhone, dibintangi Nick Mohammed
Apple

Video iklan Privacy di iPhone, dibintangi Nick Mohammed

Apple telah merilis video baru dengan pembahasan privasi untuk pengguna iPhone.

Video ini dibintangi oleh Nick Mohammed, salah satu aktor dari film Ted Lasso yang ada di Apple TV+.

Nick menjadi pemeran utama di video ini dengan topik privasi. Bersama dengan salah satu karyawan Apple, video ini menceritakan kegiatan Nick selama seharian dan penggunaan beragam fitur seputar privasi di iPhone.

Baca Juga: (Video) Baterai iPhone 4 Meledak dan Terbakar Saat Dicas, Ngeri!

App Tracking Transparancy
Apple

App Tracking Transparancy

Fitur yang dibahas dalam video berdurasi 5 menitan ini dimulai dari Mail Privacy Protection untuk melindungi data pribadi kamu seperti catatan lokasi dan waktu membaca email.

Berikutnya ada Intellegent Tracking Prevention untuk mencegah pelacakan ketika browsing di internet, App Tracking Transparancy untuk memilih aplikasi mana saja yang dapat mencatat kebiasaan kamu dan digunakan untuk iklan misalnya. Lalu yang terakhir adalah privasi di Apple Pay dan Wallet.

Di akhir video, Apple menjelaskan bahwa setiap pengguna perangkat iPhone mendapatkan teknologi inovatif dan mendukung keamanan yang dapat membantu kamu mengendalikan informasi untuk dibagikan atau tidak.

Sebagai tambahan, video iklan ini dibuat Apple dalam rangka memperingati Data Privacy Day yang akan jatuh paada 28 Januari.

Apakah kamu sudah menggunakan beragam fitur privacy untuk iPhone yang sudah dibahas oleh Nick? Fitur mana saja yang jadi favorit kamu? Yuk share!

Editor : Bagus Hernawan

Latest