Follow Us

Daftar Fitur Baru WhatsApp Status: Rekaman Suara Hingga Link Preview

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Februari 2023 | 09:29
Update fitur WhatsApp Status
WhatsApp

Update fitur WhatsApp Status

WhatsApp punya beberapa fitur baru di mode WhatsApp Status!

Fitur baru ini hadir untuk membantu kamu membagikan beragam hal menarik di WhatsApp Status secara lebih mudah dan membuat kamu lebih dekat dengan teman atau keluarga.

Daftar fitur baru di WhatsApp Status yang dikenalkan ini meliputi pengaturan privasi untuk setiap WhatsApp Status yang akan dibagikan, fitur Voice Status, Status Reactions, detail Status Profile Ring baru dan Link Previews on Status.

1. Memilih Penonton WhatsApp Status

Fitur pertama adalah Private Audience Selector atau fitur untuk mengelola siapa saja yang dapat melihat WhatsApp Status terbaru yang kamu bagikan.

Dengan fitur ini, kamu bisa memilih apakah WhatsApp Status yang kamu bagikan dapat dilihat oleh semua orang dalam daftar kontak, semua dalam daftar kontak kecuali orang tertentu atau hanya bagikan WhatsApp Status ke orang tertentu saja.

Pengaturan ini dapat kamu gunakan setiap kali akan membagikan WhatsApp Status. Setelah beberapa lama, WhatsApp akan menggunakan pengaturan yang paling sering kamu gunakan sebagai mode default.

2. Voice Status

Fitur baru di WhatsApp Status adalah Voice Status. Dengan mode ini, kamu bisa merekam suara dengan durasi hingga 30 detik dan bagikan di WhatsApp Status.

Dengan Voice Status, kamu bisa membagikan update di WhatsApp Status secara lebih mudah misalkan ketika kesulitan mengambil gambar atau merasa dapat membagikan informasi secara lebih lengkap cukup dengan suara saja.

Baca Juga: WhatsApp Beta for Mac Mendukung Apple Silicon, Bisa Diunduh Semua Pengguna

3. Status Reactions

Status Reaction dapat membantu kamu merespon konten WhatsApp Status yang dibagikan oleh orang lain dengan mudah dan cepat.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular