Follow Us

Bocoran Warna Aksesoris Leather Case Baru untuk iPhone 14 Pro

Bagus Hernawan - Senin, 06 Maret 2023 | 15:00
iPhone 14 Pro Silicon Case Sunglow
Apple Store

iPhone 14 Pro Silicon Case Sunglow

Menjelang masuk musim semi di Amerika Serikat yaitu akhir Maret nanti, itu artinya akan ada aksesoris baru yang dirilis Apple.

Ya, setiap pergantian musim biasanya Apple akan merilis deretan aksesoris warna baru untuk perangkat iPhone, iPad atau Apple Watch.

Akun Twitter Majin Bu beberapa jam lalu telah membagikan gambar yang diduga adalah aksesoris iPhone 14 Leather Case dengan warna baru.

Kedua warna baru yang diprediksi akan hadir untuk Leather Case iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max adalah Deep Violet dan Golden Brown.

Baca Juga: Spigen Rilis Case Samsung Galaxy S23, Mendukung MagSafe Charger!

Bocoran warna baru case iPhone 14 Pro
Majin Bu Twitter

Bocoran warna baru case iPhone 14 Pro

Sebelumnya Apple telah menggunakan warna tersebut di Leather Case untuk iPhone 12 series (Deep Violet) dan iPhone 13 series (Golden Brown).

Namun Apple memang sudah biasa menggunakan kembali warna dari aksesoris tipe lama untuk dibuat hadir kembali di perangkat terbaru.

Sebelumnya Majin Bu juga telah beberapa kali membagikan prediksi dan bocoran untuk warna case iPhone dan hasilnya sangat akurat.

Jika melihat catatan tahun lalu, peluncuran aksesoris warna baru pada musim semi dilakukan Apple pada tanggal 8 Maret. Kemungkinan jadwal yang sama atau mendekati akan kembali digunakan di tahun ini.

Sebagai tambahan, selain aksesoris kabarnya Apple akan merilis iPhone 14 series dengan warna baru di bulan ini. Yaitu iPhone 14 series dengan warna kuning dari catatan rumor sebelumnya. Kita tunggu ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest