Follow Us

Update Rapid Security Response iOS 16.4 Kedua Resmi Dibagikan

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Maret 2023 | 10:27
Update iOS 16
Apple

Update iOS 16

Hari ini Apple merilis update iOS 16.4 Rapid Security Response kedua. Update ini berjarak sepekan dari catatan sebelumnya.

Rapid Security Response adalah fitur baru yang dikenalkan Apple pada saat mengenalkan update iOS 16.

Dengan fitur ini, Apple dapat membagikan update sistem operasi terbaru dengan fokus pada perbaikan keamanan saja dan tanpa perlu membagikan update penuh.

Sejak rilis pertama kali, update Rapid Security Response sudah dibagikan sebanyak 4x hingga saat ini.

Untuk Rapid Security Response kedua di iOS 16.4 Beta ini, dapat segera diunduh oleh pengguna yang saat ini sudah menggunakan versi Beta tersebut.

Baca Juga: Deretan Fitur Baru iOS 16.4 Beta: Emoji Baru hingga Web Push Notif

Selama ini Rapid Security Response baru diberikan Apple pada pengguna dengan iOS Beta atau macOS Beta sebagai perbaikan bug secara cepat.

Cara update ke Rapid Security Response kedua di iOS 16.4 Beta juga sangat mudah.

iOS 16.4 Rapid Security Response kedua
MacRumors

iOS 16.4 Rapid Security Response kedua

Kamu tinggal masuk ke Settings - General - Software Update. Setelah itu update iOS Security Response 16.4 (b) akan tampil di layar. Ukuran dokumen update ini sangat kecil yaitu di bawah 5MB.

Setelah melakukan update ini, kamu bisa cek di bagian Settings - General - About. Akan tampil informasi iOS 16.4 yang digunakan dan Rapid Security Response yang sudah kamu update.

Apple tidak memberikan penjelasan perbaikan apa yang ada di Rapid Security Response iOS 16.4 b ini. Kemungkinan besar fokusnya ada pada keamanan di belakang layar dan perbaikan penting sehingga diberikan sebagai sisipan sebelum iOS 16.4 Beta berikutnya rilis.

Bagi kamu yang belum tahu, update iOS 16.4 membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan penting.

Yaitu Emoji baru, fitur Web Push Notifications, HomeKit baru dan lain sebagainya. Kamu dapat membaca informasi lengkap seputar iOS 16.4 Beta 2 di artikel berikut ini.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular