Follow Us

Microsoft Outlook for Mac Kini Bisa Diunduh Gratis, Banyak Fitur Baru!

Bagus Hernawan - Senin, 13 Maret 2023 | 10:16
Microsoft Outlook for Mac
Microsoft

Microsoft Outlook for Mac

Microsoft resmi umumkan aplikasi Outlook for Mac kini dapat diunduh gratis dan digunakan secara lengkap, tanpa perlu berlangganan Office 365 atau membeli lisensi seperti sebelumnya.

Petinggi Microsoft, Jeremy Perdue, mengatakan bahwa Microsoft berkomitmen untuk memberikan aplikasi akses email dengan tampilan modern, native dan fitur lengkap kepada semua pengguna.

Layanan email yang didukung dengan Outlook for Mac juga sangat lengkap. Mulai dari Outlook.com, Gmail, iCloud, Yahoo! atau akun IMAP.

Now consumers can use Outlook for free on macOS, no Microsoft 365 subscription or license necessary.

Fitur di Microsoft Outlook for Mac
Microsoft

Fitur di Microsoft Outlook for Mac

Masih dari catatan Microsoft, dikelaskan bahwa “salah satu keunggulan Outlook adalah membantu Anda mengelola banyak akun dalam satu aplikasi. Kami mendukung sebagian besar penyedia email pribadi dan menyediakan fitur canggih, seperti melihat semua kotak masuk Anda sekaligus dan pencarian semua kotak surat untuk mempermudah pengelolaan beberapa akun email.”

Baca Juga: Microsoft Bakal Hadirkan iMessage di Windows 11 dengan Phone Link

Untuk pengguna komputer Mac dengan CPU Apple Silicon, Outlook for Mac sudah mendapatkan optimisasi dengan teknologi ini. Sehingga pengguna bisa menikmati performa yang cepat dan sinkronisasi terbaik.

Tidak hanya dibuat secara native, Outlook for Mac juga mendukung beragam integrasi ke fitur buatan Apple. Seperti Widget di Notification Center untuk melihat catatan pengingat dan akses Calendar di Menu Bar pada update berikutnya.

Fitur Create Profiles yang akan hadir di Microsoft Outlook
Microsoft

Fitur Create Profiles yang akan hadir di Microsoft Outlook

Untuk pengguna Mac dan iOS, Outlook for Mac juga mendukung untuk membantu kamu melanjutkan akses dari Mac ke iOS atau sebaliknya dengan lebih lancar.

Masih ada lagi beragam fitur baru dari Outlook for Mac yang akan rilis di update mendatang.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular