Follow Us

Berbelanja di iTunes Store USA

Adi Chandra - Rabu, 26 November 2008 | 15:55
Berbelanja di iTunes Store USA

iTunes Store USA yang mempunyai koleksi musik, Film yang sangat banyak. Kita yang berada di Indonesia bisa membeli dan menikmati koleksi-koleksi yang ada. Walaupun dengan cara yang tidak resmi, namun tidak ada salahnya karena kita tetap membeli dengan uang tanpa mencuri atau membajak. Jadi boleh saya katakan cara ini adalah setengah legal.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memiliki iTunes Store USA Account:

Masuk ke iTunes Store, lalu scroll ke bagian paling bawah dan ubahlah negara Indonesia ke USA di list drop down pilihan negara.

Rubahlah negara Indonesia menjadi United States

Â

Lalu klik “Account” pada bagian “QUICK LINKS” di sebelah kanan atas. Setelah itu akan muncul jendela login. Klik “Create Account”.

Jendela Registrasi Account iTunes Store

Â

Ikuti perintah selanjutnya sampai dimana anda diharuskan mengisi formulir registrasi. Untuk pengisian alamat, anda diharuskan mengisikan kolom alamat dengan alamat yang benar-benar ada di Amerika. Kolom credit card bisa di kosongkan saja.

Untuk mendapatkan alamat yang ada di Amerika, masuk ke Superpage.com lalu klik sub-kategori apapun disana (contoh: Movie Theaters, Music Stores, Shoe Stores). Setelah itu masukan nama kota di kolom Location (City, State, or ZIP). Contohnya “New York, Atlanta, Detroit dan yang lainnya”.

Setelah anda melakukan registrasi, anda dapat membeli iTunes Gift Card yang banyak dijual di forum-forum Indonesia seperti MacClubIndonesia. iTunes Gift Card ini berfungsi sebagai kartu hadiah yang kita berikan kepada teman atau keluarga sebagai kredit untuk berbelanja di iTunes Store. iTunes Gift Card ini berisikan nomor voucher seperti layaknya voucher pulsa handphone yang biasa kita temui di toko-toko alat komunikasi.

Editor : MakeMac

Latest