Follow Us

iPhone 3G Masuk Apple Reseller

Fauzan Alfi - Jumat, 27 Maret 2009 | 08:04
iPhone 3G Masuk Apple Reseller

Minggu ini adalah minggu dimana iPhone 3G mulai tersebar ke seluruh Indonesia setelah sebelumnya hanya tersedia di area Jabodetabek saja. Telkomsel, operator selular yang dipercaya Apple untuk membawa iPhone 3G ke Indonesia, bekerjasama dengan pihak lain untuk memasarkan telepon selular pintar yang pernah mendapat gelar ‘Invention of The Year’ dari Majalah Time ini. Salah satu pihak tersebut adalah Apple Premium Reseller.

Paket yang ditawarkan

Masih disegel.

Ada hologramnya. Sudah disetujui oleh Dirjen Postel.

Kali ini, Apple Reseller yang kami kunjungi adalah ZOOM, yang terletak di Paris Van Java, Bandung. Menurut salah satu petugas di sana, Eko, iPhone 3G sudah mulai dijual di ZOOM sejak hari Rabu yang lalu. Banyak pengunjung yang memberi tanggapan positif dengan kehadiran iPhone ini, namun tak sedikit pula yang kecewa dengan harganya yang cukup tinggi dikarenakan paket yang ditawarkan Telkomsel kepada pihak lain, termasuk Apple Premium Reseller, hanya paket prabayar saja. Sementara, untuk paket pascabayar, hanya didapatkan di Telkomsel dan itu juga hanya untuk pelanggan kartuHalo tertentu (dengan penggunaan per bulan min. Rp. 500.ooo) dan pelanggan korporat. Berikut paket yang ditawarkan,

Paket yang tersedia.

Fitur yang ditawarkan.

Simpati Turbo

simPati Turbo.

Untuk paket ini, iPhone 3G dengan kapasitas 8 GB dihargai Rp 9.605.000 dan untuk 16 GB dihargai Rp 11.205.000 dengan bonus data 500 MB per bulannya.

Simpati Turbo Plus

simPati Turbo Plus.

Untuk paket ini, iPhone 3G dengan kapasitas 8 GB dihargai Rp 11.175.000 dan untuk 16 GB dihargai Rp 12.777.000 dengan bonus data 500 MB per bulannya, bonus bicara 180 menit dan bonus 150 SMS.

Halaman Selanjutnya

Simpati Turbo Premium
1 2

Editor : Fauzan Alfi

Latest