Follow Us

10 Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Fan Boy

Kuswanto - Kamis, 15 Desember 2011 | 16:15
10 Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Fan Boy

Natal dan tahun baru sebentar lagi tiba, saatnya berbagi kepada orang terdekat. Bingung dengan hadiah yang ingin diberikan? Berikut ini kami buatkan daftar gadget atau produk keren yang bakal bikin para Fan Boy kegirangan.

BookArch Pro

MacBook punya satu fitur clam shell, MacBook bisa ditutup sambil terhubung tanpa membuat Mac OS X sleep. Kami pernah membahas tutorial menggunakan clam shell. Dengan BookArc Pro ini MacBook bisa dalam mode clam shell dengan gaya yang anggun dan rapih.

Harga: $50

PlugBug

Hitung ada berapa charger kalau Anda mempunyai MacBook, iPad dan iPhone? Setidaknya ada 3 buah, bukan? Dengan PlugBug, dua buah charger disatukan. Terdapat 2 charger, 10W USB untuk iPad atau iPhone, kemudian charger MacBook Anda bisa di colokan ke PlugBug sehingga bergabung jadi satu.

Harga: $35

ZaggFolio

ZaggFolio adalah sebuah casing iPad yang mempunyai keyboard yang terhubung melalui Bluetooth. Gadget ini cocok sekali buat Apple Fan Boy yang senang menulis dan membawa iPad kemana-mana.

Harga $100

Logitech Wireless Solar Keyboard K750

Keyboard Logitech Wireless Solar K750 di tenagai oleh sinar. Bahkan sinar lampu saja sudah bisa membuatnya tetap bekerja, gak perlu sinar matahari beneran. Bagi yang ingin menghilangkan biaya gonta-ganti batere, keyboard ini bisa menjadi keyboard idaman.

Harga $72

More Real Stylus Cap

Uniknya dari stylus iPad yang dibuat oleh More Real adalah Anda bisa menggunakan pulpen, atau spidol biasa. Sesuai dengan namanya, Stylus Cap bisa menutupi pulpen atau spidol Anda beralih dari mode analog ke digital untuk iPad. Keren kan?

Harga $25

MiniDock

Dengan MiniDock, Anda bisa ngecharge iPhone, iPod langsung ke outlet listrik tanpa perlu kabel lagi. Ide ini brillian sekali. Harganya juga tidak terlalu mahal.

Halaman Selanjutnya

Harga $19.95
1 2

Editor : MakeMac

Latest