Follow Us

Gambaran Desain iPhone Dengan Layar 4-inci

Hendra Saputra - Rabu, 25 April 2012 | 12:30
Gambaran Desain iPhone Dengan Layar 4-inci

Apa jadinya jika iPhone memiliki layar berukuran 4 inci? Pasti pro dan kontra akan merebak luas, tentunya. Beberapa orang menginginkan iPhone dengan layar yang lebih besar, namun beberapa orang juga menginginkan ukuran layar yang sama seperti biasanya. Saya pribadi lebih menyukai iPhone ukuran layar 3,5-4 inci, di atas itu, tidak.

Berikut ini saya akan coba untuk menghadirkan desain dari beberapa situs berbeda mengenai iPhone berlayar 4 inci.

ApfelPage.de

Desain ApfelPage.de menghadirkan iPhone dengan bentuk yang lebih tipis dan juga berlayar 4 inci. Desain dari ApfelPage.de ini dipermanis dengan tampilan Home button berteknologi sentuh.

Desain dan Gambar oleh Apfelpage.de

9to5mac.com

Desain ini hadir berkat salah satu pembaca 9to5mac.com bernama Daniel Bautista. Sebenarnya desain ini adalah iPhone 4 yang diperlebar sehingga membentuk layar berukuran 4 inci. Tapi sebagai gambaran, cukup menarik.

Desain oleh David Bautista via 9to5mac.com

Ciccaresedesign.com

Mungkin desain iPhone berlayar 4 inci dari CiccareseDesign inilah yang paling mind blowing. Konsep Magic Mouse, dengan logo Apple menyala dibelakangnya dan tentunya layar 4 inci. Namun, sepertinya agak kurang nyaman apabila menggenggam iPhone dengan bentuk ini.

Desain dan gambar oleh CiccareseDesign.com

MacRumors.com

Desain ini dipublikasikan oleh MacRumors.com tahun lalu. Meski sudah satu tahun, namun desain yang dibuat oleh CiccareseDesign ini merupakan salah satu favorit saya. Dengan desain yang slim dan elegan serta tombol home yang berbeda dari biasanya. Desain ini dibuat berdasarkan case iPhone 5 yang merebak di China tahun lalu.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hendra Saputra

Latest