Follow Us

Dropbox 1.5 Untuk iOS Menambah Fitur Upload Otomatis

Hendra Saputra - Jumat, 15 Juni 2012 | 17:00
Dropbox 1.5 Untuk iOS Menambah Fitur Upload Otomatis

Dropbox baru saja merilis versi 1.5 untuk iOS dan kamu dapat mendapatkannya secara gratis melalui App Store. Versi 1.5 menambahkan beberapa fitur yang sudah terdapat pada versi Android dan OS X yang beberapa bulan lalu.

Berbagai fitur pada Dropbox 1.5 untuk iOS antara lain: fitur upload otomatis, fitur menghapus file sekaligus, kapasitas gratis 500 MB untuk upload foto, melihat foto dalam tampilan galeri, dan kemampuan untuk mengupload file dengan ragam ukuran.

  • Automatically upload photos and videos using WiFi or cellular data plan.
  • Earn up to 3 GB of extra free space for uploading photos automatically (in 500 MB increments)
  • See all the photos and videos you’ve uploaded to Dropbox in Gallery view
  • Move and delete sets of file at once
  • Upload files of any sizes

Fitur upload otomatis akan mempermudah kita ketika mengupload foto dan video ke Dropbox. Dengan mengaktifkan fitur ini, setiap foto dan video yang telah kita ambil, akan langsung terupload ke akun Dropbox kita. Kamu juga bisa memilih hanya melakukan upload pada koneksi WiFi. Besar ukuran file tidak dibatasi sehingga, ketika merekam video berdurasi panjang, video tetap bisa dimasukkan ke Dropbox milikmu.

Dropbox juga menawarkan kapasitas gratis sampai 3 GB kepada pengguna yang mengupload foto dan video melalui fitur upload otomatis. Kamu bisa mendapatkan kapasitas gratis cukup melakukan upload tanpa harus menyimpan foto dan video di Dropbox. Kapasitas gratis didapatkan untuk setiap upload 500 MB, sehingga kamu yang memiliki banyak foto bisa menikmati bonus dari Dropbox ini.

Dropbox adalah sebuah aplikasi yang menyimpan dokumen kamu secara online dan menghubungkan dokumen tersebut ke semua perangkat yang memiliki Dropbox.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest