Follow Us

VOOL, Laptop Stand Stylish Berbahan Kayu

Kuswanto - Kamis, 12 Juli 2012 | 18:00
VOOL, Laptop Stand Stylish Berbahan Kayu

Mulai hari ini, akan dibuka sebuah kolom baru bernama, Mau Make. Di Mau Make, kami akan menyuguhkan aksesori-aksesori untuk perangkat Apple kamu, yang akan membuat kamu-kamu pada ngiler ngeliatnya.

Pada edisi pertama ini, perkenalkan VOOL, sebuah laptop stand yang dibuat dari kayu yang sangat stylish dibuat oleh tangan. VOOL didesain oleh studio Dopludo Collective dari Moscow, Rusia.

VOOL didesain untuk menjadi laptop stand yang ergonomis, bisa memperbaiki pose duduk membungkuk kita kita tidak menggunakan Laptop Stand. Biar gak bungkuk.Di bagian tengah VOOL terdapat ruang kosong yang bisa menjadi ruang penyimpanan keyboard, mouse atau peralatan lainnya. Dengan VOOL, bisa menjaga meja kerja tetap rapih.

Beratnya VOOL 2kg, walaupun didesain untuk bisa jadi laptop stand di pangkuan, tapi dengan berat 2Kg bisa bikin kaki pegal karena tertekan.

Kalau tertarik dengan VOOL, kamu bisa memesannya di website VOOL.me, seharga €199, cukup mahal sih, tapi kalau suka desain stylish VOOL bisa menambah kekerenan meja kerja kamu.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest