Follow Us

Daftar Tweaks Yang Kompatibel Dengan iOS 6

Andrie Rifani - Selasa, 02 Oktober 2012 | 12:30
Daftar Tweaks Yang Kompatibel Dengan iOS 6

iOS 6 sudah muncul, dan jailbreak sudah bisa dilakukan. Walaupun proses jailbreak ini masih tethered, terbatas hanya kepada iDevice yang menggunakan processor A4, dan juga memerlukan instalasi Cydia secara manual. Terdapat beberapa kendala yang dialami oleh pengguna yang mengandalkan jailbreak pada perangkatnya, yaitu tidak semua tweak yang terdapat di Cydia dapat digunakan pada operating system yang baru ini.

Beberapa saat lalu saya menemukan list tweak yang sudah kompatibel dengan iOS 6. List ini diperlukan guna menghindari kesalahan yang menyebabkan iDevice kamu mengalami crash, respring berulang-ulang, atau kesalahan-kesalahan lainnya. List ini dibuat oleh developer Cydia yang bernama Adam Insull (@Adaminsull).

List dari tweak yang dimaksudkan di atas, bisa kamu lihat di sini.

Sebagai bentuk kontribusi, kamu juga dapat memberikan donasi kepada Adam Insull lewat link ini. Tweak-tweak hasil kreasi Adam Insull juga dapat kamu lihat lewat penambahan repository di Cydia, dengan cara Cydia > Manage > Sources > Edit > Add, kemudian masukkan alamat http://h4ck.co.uk/


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest