Follow Us

Display Desktop: Menampilkan Desktop Dengan Mudah

Sayz Lim - Selasa, 02 Oktober 2012 | 15:55
Display Desktop: Menampilkan Desktop Dengan Mudah

Memunculkan desktop di Mac bisa melalui beberapa cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Hot Corner yang diberi perintah untuk Show Desktop. Tetapi bagi orang-orang yang berpindah dari Windows, kemampuan Taskbar untuk memunculkan desktop dengan menekan tombol masih dicari-cari. Di sini aplikasi Display Desktop buatan Daniel Gozali bekerja.

Display Desktop ($0.99) adalah sebuah aplikasi yang hanya memiliki satu fungsi yaitu memunculkan Desktop. Bagi pemula, ini adalah sebuah kelebihan karena tidak banyak yang perlu diatur. Tetapi saking sederhananya aplikasi ini membuat saya mempertanyakan apakah memang perlu diberi label harga $0.99.

Lebih banyak fitur bukan berarti lebih baik sebuah aplikasi. Namun aplikasi ini masih memiliki beberapa kekurangan walaupun hanya ingin menjawab kebutuhan pengguna dalam memunculkan desktop. Kemampuan untuk mengembalikan keadaan setiap jendela sebelum disembunyikan akan sangat membantu seperti yang diminta oleh penguna di halaman review App Store.

Pengembang Display Desktop menyampaikan bahwa mereka akan menambahkan fitur menyembunyikan icon di desktop ke depannya. Tetapi mereka perlu mempertimbangkan lagi bahwa tujuan orang memunculkan desktop biasanya adalah bekerja dengan dokumen di desktop.

Berkat pengemangnya, kami akan membagikan beberapa kode promo Display Desktop secara gratis. Apabila Anda tertarik, silakan follow @makemac karena kami akan membagikan kode promo melalui Twitter.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular