Follow Us

ProgressPercent: Menampilkan Persentase Download di Home Screen

Andrie Rifani - Minggu, 14 Oktober 2012 | 12:00
ProgressPercent: Menampilkan Persentase Download di Home Screen

Suka mengunduh aplikasi dengan ukuran besar lewat App Store? Untuk mengetahui sejauh mana proses pengunduhan aplikasi tadi, gunakanlah tweak bernama ProgressPercent. Sebuah tweak Cydia yang berfungsi menampilkan persentase dari proses pengunduhan aplikasi dari App Store.

Tweak buatan Sirifl0w sangat mudah digunakan, karena tidak memerlukan pengaturan apapun. Meskipun pada Settings nantinya akan muncul menu baru yang bernama ProgressPercent, namun isinya hanya link Twitter dari sang developer dan tombol donasi.

Pada saat pengunduhan berlangsung, persentase untuk sementara akan menggantikan nama aplikasi yang sedang diunduh. Sehingga untuk kamu yang menggunakan Springtomize dan memodifikasi tampilan dengan menyembunyikan nama aplikasi, ProgressPercent akan secara otomatis tidak berfungsi.

ProgressPercent bisa kamu dapatkan secara gratis lewat Cydia pada repository ModMyi. Saya pribadi lebih merasa nyaman apabila saya mengetahui sudah sejauh mana proses pengunduhan yang sedang saya lakukan. Terutama apabila saya sedang mengunduh suatu game yang sangat ingin saya mainkan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andrie Rifani

Latest