Follow Us

Suasana Penjualan iPad mini dan iPad 4th Gen Hari Pertama di Seattle

Hendra Saputra - Sabtu, 03 November 2012 | 13:27
Suasana Penjualan iPad mini dan iPad 4th Gen Hari Pertama di Seattle

Zaldy, salah seorang teman saya sekaligus pembaca MakeMac di Seattle, memberikan laporannya perihal suasana hari pertama penjualan iPad mini dan iPad 4th Gen di Apple Store Southcenter Mall, Seattle, Washington D.C.

Dari laporannya, diketahui bahwa antusiasme konsumen akan iPad mini masih sangat besar. Sebagai bukti, Apple Store tersebut mulai beroperasi pada pukul 08.00, dan ketika pukul 09.30, iPad mini sudah ludes terjual.

Perihal kesan pertama ketika menggenggam serta mengoperasikan iPad mini, Zaldy mengatakan bahwa iPad mini adalah sebuah perangkat yang sangat eksotis.

“Apabila kalian mengatakan iPad mini seksi, maka saya akan mengkoreksi kata-kata kalian dan menggantinya dengan eksotis. iPad mini adalah sebuah perangkat yang sangat eksotis”

Perbedaan yang dimiliki iPad mini ketika dibandingkan dengan iPad 3rd gen yang paling terasa mungkin ketika kita melihat layarnya. Zaldy mengutarakan bahwa bagi kamu yang sudah terbiasa dengan layar Retina, pasti agak kurang nyaman melihat layar iPad mini yang masih belum mendukung resolusi tersebut.

Di lain sisi, konsumen tampaknya tidak begitu excited dengan kehadiran iPad 4th Gen. Zaldy di akhir laporannya mengutarakan bahwa meja display dari iPad 4th Gen cenderung minim pengunjung, tidak sebanyak meja display iPad mini.

“Meja display iPad 4th Gen sangat sepi. Konsumen lebih tertarik untuk mampir dan memainkan iPad mini di sini”

Foto-foto itu sendiri berhasil ia abadikan setelah melalui proses negosiasi dengan manajer Apple Store dan juga polisi yang berjaga di hari pertama penjualan iPad mini (FYI: Ada 6 polisi yang berjaga pada hari pertama penjualan iPad mini di Apple Store Southcentral Mall, Seattle). Thanks a lot, Zal.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada Apple Special Event 23 Oktober lalu, Apple mengumumkan kehadiran iPad mini dan iPad 4th Gen, beserta jajaran Mac lainnya seperti New iMac, MBP Retina 13", dan Mac mini.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : MakeMac

Latest