Follow Us

Video Unboxing iMac Terbaru Dari Australia

Hendra Saputra - Jumat, 30 November 2012 | 16:49
Video Unboxing iMac Terbaru Dari Australia

iMac terbaru sudah menunjukan kehadirannya di beberapa Apple authorized reseller di Australia.

Dan Ben Pasternak tampaknya tidak ingin kehabisan stok dari komputer desktop yang sangat tipis ini. Ia langsung memboyong 1 iMac 21.5 inci dan kemudian, membuat sebuah video unboxing akan komputer desktop tersebut.

Berikut videonya:

Dalam video tersebut, kita dapat melihat packaging iMac terbaru yang memiliki bentuk seperti segitiga. Dan sepertinya, ketika adegan Ben membuka packaging tersebut, saya melihat masih banyak ruang yang tersisa dari packaging tersebut (It’s too thin dude!).

Sebagai informasi, iMac terbaru memiliki ketebalan yang hanya 4 mm saja. Ia juga menerima sistem perakitan yang sama dengan yang digunakan pada pesawat luar angkasa dan sayap pesawat. Sistem itu sendiri bernama Friction Stir Welding.

Tim Cook sebelumnya mengutarakan bahwa iMac terbaru akan hadir pada tanggal 30 November mendatang, dan yang menyedihkan, Tim Cook mengatakan bahwa stok iMac terbaru cukup terbatas.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2012/11/30/new-imac-unboxing-video-and-teardown-photos/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest