Follow Us

Jailbreak iOS 6 Siap Dipakai, Hacker Tinggal Menunggu Apple Merilis iOS 6.1

Andrie Rifani - Minggu, 27 Januari 2013 | 10:10
Jailbreak iOS 6 Siap Dipakai, Hacker Tinggal Menunggu Apple Merilis iOS 6.1

Beberapa indikasi menunjukkan bahwa para hackers yang membuat tool untuk jailbreak sedang menunggu munculnya iOS versi terbaru ini. Indikasi tersebut dapat terlihat dari tweet yang dikemukakan oleh pod2g:

Come on Apple. Release that 6.1 now! /cc @planetbeing @pimskeks @MuscleNerd

Terlihat bahwa pod2g juga menyertakan beberapa temannya pada tweet di atas. Hal ini dikarenakan keempat orang tersebut, yang juga adalah iOS Hacker, baru-baru ini sudah membentuk sebuah tim baru bernama evad3rs. Berita pembuatan tim jailbreak ini juga sudah dikonfirmasi oleh pod2g lewat Twitternya:

We (+ @MuscleNerd @planetbeing @pimskeks) are the @evad3rs. We don’t take any donations ATM, please don’t be fooled at donating to others.

Setelah pod2g membuat pengumuman seperti di atas, sontak saja akun Twitter evad3rs yang baru dibuat pada Januari 2013 mendapatkan belasan ribu followers di Twitter. Lewat tweet di atas, pod2g juga melakukan penekanan bahwa evad3rs tidak meminta donasi dalam bentuk apapun, sebab akhir-akhir ini banyak penipuan jailbreak iOS 6 yang mengatasnamakan mereka.

Meskipun belum ada tanggal resmi yang diberikan oleh para hackers tersebut, tapi dari pengumuman yang diberikan lewat Twitter dapat kita simpulkan bahwa tool Jailbreak iOS 6 untuk perangkat iOS terbaru seperti iPhone 5, iPhone 4S, iPad 2nd, 3rd & 4th, serta iPad mini sudah hampir siap diluncurkan.

Jika kamu pembaca setia MakeMac, maka pasti sebelumnya pernah membaca artikel di mana planetbeing menyatakan bahwa terdapat beberapa bugs yang perlu diperbaiki. Jadi mari kita berharap bahwa pada saat peluncuran iOS 6.1 nanti, bug tersebut sudah dapat teratasi dan kita bisa segera menikmati jailbreak iOS 6.1. Apakad ada di antara kalian yang juga sudah tidak sabar menunggu munculnya tool jailbreak iOS 6?

[source site_name = “iDownloadBlog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2013/01/23/apple-beta-ios-6-1-release-jailbreak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andrie Rifani

Latest