Follow Us

Konsep Tweak iOS Mini Player Seperti iTunes 11

Andrie Rifani - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:27
Konsep Tweak iOS Mini Player Seperti iTunes 11

Siapa di sini yang suka sekali dengan fitur Mini Player yang terdapat pada iTunes 11? Ya, fitur ini memang menjadi dambaan setiap orang yang mempunyai iTunes 11. Tapi jangan salah, meskipun mempunyai ukuran yang kecil, iTunes mini player mempunyai fungsi yang cukup hebat dan asik untuk digunakan sebagai aplikasi pemutar musik.

Hal ini agaknya juga menarik perhatian para developer Cydia seperti Sirifl0w dan SmartviperE75. Sehingga mereka mempunyai sebuah ide untuk membuat sebuah tweak pemutar musik pada perangkat iOS, dengan tampilan yang mirip dengan iTunes Mini Player.

Video tersebut diunggah oleh Sentry, salah seorang developer Cydia yang sudah sukses dengan tweak Auxo Sentry dimintai bantuan oleh Sirifl0w dan Smartviper untuk membuat desain UI/UX dari tweak yang rencananya akan dinamakan iOS Mini Player ini.

Pada video tersebut iOS Mini Player tidak menunjukkan fitur-fitur Search atau Up Next seperti yang terdapat pada iTunes Mini Player. Tentunya jika fitur-fitur itu juga diterapkan, maka iOS Mini Player akan mempunyai daya saing yang lebih jika ditandingkan dengan tweak pemutar musik lainnya.

Jadi apakah kamu butuh tweak pemutar musik seperti ini untuk menggantikan fungsi iPod yang terdapat pada iOS? Berikan pendapatmu pada kolom komentar.

[source site_name = “iDownloadBlog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2013/01/24/iosminiplayer/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andrie Rifani

Latest