Follow Us

Apakah Jailbreak Untethered 6.1 Akan Muncul Minggu Ini?

Andrie Rifani - Rabu, 30 Januari 2013 | 11:40
Apakah Jailbreak Untethered 6.1 Akan Muncul Minggu Ini?

Hari minggu ini mungkin akan menjadi hari yang paling menyenangkan untuk seluruh komunitas jailbreak di dunia. Pasalnya, ada kemungkinan besar aplikasi untuk melakukan jailbreak untethered untuk seluruh perangkat yang bisa menggunakan iOS 6.1 akan diluncurkan.

Dugaan ini diawali dari lelucon yang diutarakan musclenerd lewat tweetnya:

Hey, did everyone know the Super Bowl is this Sunday? What will you be doing? /cc @evad3rs evad3rs.com

Dari tweet tersebut, musclenerd seolah memberikan petunjuk bahwa akan ada hal tak kalah menarik, dibandingkan Super Bowl. Berdasarkan pengalaman, tool-tool jailbreak besar seperti Absinthe juga diluncurkan pada hari minggu. Bahkan Jeff Benjamin dari iDownloadBlog sampai memberikan julukan “Sunday is Funday”.

Salah satu anggota tim hacker dari evad3rs, planetbeing, juga sudah mengkonfirmasi bahwa exploits yang akan mereka pakai, dapat digunakan pada iOS 6.1.

iOS 6.1 appears to be vulnerable to the exploits we are planning on using. :)

Kemudian disusul dengan tweet yang juga dari planetbeing, yang memberitahukan perihal kapan tool jailbreak untethered akan diluncurkan.

In terms of release date, we’re aiming for approximately a week out, but it’s possible it will come sooner or later than that.

Meskipun belum ada kepastian, tapi saya yakin akan ada sesuatu hal yang menarik yang akan diberikan oleh evad3rs. Jadi mari kita sama-sama menantikan kejutan tersebut.

[source site_name = “iDownloadBlog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2013/01/28/it-looks-like-sunday-is-funday/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest