Follow Us

Mengunjungi Kembali Kumpulan Extension Safari Yang Berguna

Kuswanto - Senin, 11 Februari 2013 | 10:03
Mengunjungi Kembali Kumpulan Extension Safari Yang Berguna

Safari merupakan browser yang paling banyak digunakan oleh pembaca Makemac. Extension Safari tidak pernah seramai browser lainnya, tapi banyak extension Safari yang tepat guna.

Dalam artikel kali ini, diulas kembali kumpulan extension Safari yang dapat meningkatkan kemampuan Safari serta membuatnya terintegrasi kepada layanan lain.

Helvetify

Benci sama website yang menggunakan font Times New Roman? Coba extension yang satu ini, yang dapat mengubah font website apapun ke Helvetica Neue.

Pocket

Pocket yang sering di bahas oleh MakeMac mempunyai extension Safari yang memungkinkan pengguna bukan hanya menyimpan website ke Pocket saja, dengan extensionnya, kamu bisa menyimpan langsung halaman website dari web Twitter dan Google Reader.

Resizer

Extension yang satu ini cocok bagi para web developer yang ingin mengecek hasil pekerjaannya ke dalam berbagai ukuran layar.

Make it Short

Extension ini sesuai namanya, berfungsi untuk memendekan URL ke dalam penyingkat URL seperti TinyURL, Bit.ly atau CloudApp. Cocoklah untuk kamu yang ingin melacak berapa banyak klik URL yang kamu bagikan di situs sosial.

Snipe

Ketika Safari kehabisan ruang untuk menyimpan tabs di tab bar akan digantikan dengan menu yang bisa diakses dengan menekan tombol panah di tab bar. Dengan Snipe kamu bisa mencari tabs yang sedang terbuka pada Safari. Cocok bagi yang mempunyai setumpuk tabs.

WebRadio

Dengarkan lagu dari radio internet menggunakan WebRadio. Kamu bisa memasukan URL radio internet ke dalam WebRadio yang nantinya bisa diakses melalu toolbar. Browsing tidak akan terasa sepi lagi kalau sambil mendengarkan lagu.

ButtonBar $3.50

Kamu bisa menambahkan tombol bookmark baru ke Safari yang dapat dikostumisasi. Terdapat versi Free dan Premium, untuk yang Free, kamu bisa menambahkan 30 bookmark, sedangkan untuk yang berbayar bisa sebanyak-banyaknya.

Invisible Status Bar

Suka dengan gaya Status bar Google Chrome? Extension Invisible Status Bar menyuguhkan fungsi yang sama sekaligus menghemat pixel yang dihabiskan oleh Status Bar.

Type-To-Navigate

Extension pintar yang membuat tanganmu tetap di keyboard ketika browsing. Dengannya kamu hanya perlu mengetikan huruf-huruf awal suatu tautan untuk berpindah ke tautan tersebut cukup menekan tombol ⌘G.

SubtlePatterns

SubtlePatterns adalah sebuah website populer yang menyuguhkan pattern yang tidak mencolok yang biasanya dipakai untuk desain. Dengan extension ini, kamu bisa akses pattern yang tersedia langsung dari website manapun tanpa perlu mengunjungi website SubtlePatterns.

Editor : MakeMac

Latest