Follow Us

Nickelodeon Menghadirkan Aplikasi Yang Sangat Menyenangkan Buat iPad, Nick

Hendra Saputra - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:50
Nickelodeon Menghadirkan Aplikasi Yang Sangat Menyenangkan Buat iPad, Nick

Nickelodeon, sebuah channel TV buat anak-anak baru saja merilis sebuah app berkategori entertainment buat iPad dengan judul Nick. Sesuai dengan jenis kategorinya, Nick mengandung banyak sekali unsur menyenangkan.

Pertama, dengan Nick kamu – atau anakmu, keponakanmu, atau siapapun – bisa menonton beragam acara yang ditayangkan oleh Nickelodeon seperti Spongebob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtle, Kung Fu Panda series, dan banyak lainnya. Tapi untuk menontonnya, kamu harus terdaftar sebagai salah satu pelanggan di TV kabel di US.

Kedua, tersedia game seru di dalamnya. Kamu bisa menyusuri katalog games yang sudah tersedia dan mainkan game-game Nickelodeon di sana.

Ketiga, kamu bisa mengikuti kicauan Twitter dan foto dari bintang-bintang Nickelodeon favoritmu.

Dan keempat, kamu bisa ikut serta dalam polling lucu. Berikut contohnya seperti yang kami kutip dari AppAdvice:

“Would you rather have Patrick’s brains or Squidward’s mood?” I don’t know about you, but I’ll take the pink starfish’s gray matter over the long-nosed mollusk’s temper anytime.

Seru? Tentu saja. Aplikasi ini cocok sekali jika diberikan buat anak, keponakan, adik, atau siapapun yang pastinya penggemar Nickelodeon.

Nick tersedia gratis di App Store (US) dan kamu bisa mengunduhnya lewat tautan ini.

[source site_name = “via AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/02/ni-ni-ni-ni-ni-ni-ni-nick-nickelodeon-launches-new-entertainment-app-for-ipad”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest