Follow Us

Kumpulan Aplikasi Client App.net Buat iPhone, iPad dan Mac

Hendra Saputra - Jumat, 08 Maret 2013 | 18:41
Kumpulan Aplikasi Client App.net Buat iPhone, iPad dan Mac

Layaknya Twitter, App.net (selanjutnya disebut ADN) juga memiliki ragam client buat kita menjalankannya. Memang belum sebanyak yang dimiliki Twitter tapi, kualitas yang ditawarkan oleh masing-masing client – baik yang gratis maupun berbayar – tidak bisa diremehkan. Beberapa bahkan membuat saya benar-benar terpincut.

Dan buat kamu yang sudah niat atau baru saja ikut serta ke dalam ADN, berikut ini beberapa aplikasi client yang bisa kamu gunakan.

Netbot for iOS (iPhone & iPad)

Mungkin karena Tapbots ingin menghadirkan pengalaman yang sama dengan Tweetbot, mereka membuat Netbot (gratis) tidak jauh berbeda – bahkan cenderung sama – dengan aplikasi client Twitter tersebut.

Namun meski sistem, konsep dan cara penavigasiannya sama, Netbot tidak memiliki fitur stream post ala Tweetbot. Bila fitur stream penting buat kamu, ya mungkin Netbot bukan jawaban buat kamu tapi bila tidak begitu penting, Netbot patut dicoba.

Download: iPhone & iPad

Felix (iPhone)

Felix adalah sebuah client ADN berbayar yang dibanderol dengan harga $4,99.

Ia hadir dengan tampilan antarmuka bersih, serta tingkat distraksi yang rendah. Kemampuannya menampilkan layar penuh menjadi nilai tambah serta kehadiran fitur crosspost, membuat setiap post kamu di ADN juga muncul sebagai kicauan di Twitter.

Tidak hanya itu, Felix juga menyediakan fitur Private Message buat temanmu di ADN, ataupun grup. Dan bila menemukan sebuah link menarik, kamu bisa menyimpannya untuk dibaca nanti lewat Pocket, Instapaper dan Readability.

Download

Riposte (iPhone)

Editor : MakeMac

Latest