Follow Us

PrakTees: Belanja di Tees.co.id Lebih Mudah dan Cepat Dengan Aplikasi Yang Satu Ini

Hendra Saputra - Kamis, 28 Maret 2013 | 17:52
PrakTees: Belanja di Tees.co.id Lebih Mudah dan Cepat Dengan Aplikasi Yang Satu Ini

Saya kerap iri bila melihat user di negara lain, mendapatkan layanan khusus yang tidak tersedia di negara kita. Ya, sebagai contoh, beragam promosi menarik Apple yang hanya khusus tersedia di US saja.

Tapi berterima kasihlah kepada Dian Agus Triadi karena berkat dirinya, kita bisa merasa dibuat spesial di negeri sendiri. Loh, memangnya ada apa gerangan? Okay saya jelaskan sedikit.

Dian Agus Triadi, anak bangsa ini telah menghadirkan aplikasi pihak ketiga dari Tees.co.id hingga akhirnya kita, memiliki solusi berbelanja baju-baju keren di situs tersebut dengan cara yang mudah dan cepat.

Aplikasi tersebut bernama PrakTees.

PrakTees adalah aplikasi yang berfungsi menjembatani kegiatan berbelanja para konsumen di situs Tees.co.id, sehingga kita bisa memilih, membeli dan mengkonfirmasi pembayaran langsung dari aplikasi ini saja.

Kita tidak perlu lagi keluar masuk situs Tees.co.id atau membuka komputer lebih dahulu jika ingin berbelanja. Tinggal ambil iPhone kamu, lakukan beberapa proses saja dan boom!, baju pesanan kamu akan tiba di rumah.

Membeli baju jadi lebih cepat dengan aplikasi ini.

Tampilan Antarmuka

Tampilan antarmuka PrakTees menjadi favorit saya. Ia sangat mudah digunakan dan tidak memusingkan.

Secara garis besar, hanya ada 2 icon saja yang bersifat krusial, untuk menavigasikan aktivitas kamu di PrakTees – selain langsung melakukan tap terhadap baju pilihan ya.

Dua icon tersebut antara lain adalah icon sidebar, dan juga icon sort. Sesuai dengan namanya, icon sort memungkinkan kamu mengurutkan daftar baju berdasarkan tingkat kepopulerannya atau berdasarkan yang paling baru. Sedangkan icon sidebar memungkinkan kamu mengakses sidebar di mana pada bagian ini, tersimpan 5 menu yang bisa kamu akses. Menu-menu tersebut antara lain: Beranda, Kategori, Keranjang, Pesanan dan Pengaturan.

Halaman Selanjutnya

Beranda
1 2 3 4

Editor : Hendra Saputra

Latest