Follow Us

Tonton Langsung Pembahasan Evasi0n Oleh Tim Evad3rs, Malam Ini

Andrie Rifani - Kamis, 11 April 2013 | 20:07
Tonton Langsung Pembahasan Evasi0n Oleh Tim Evad3rs, Malam Ini

Hack In The Box (HITB) adalah sebuah konferensi hacker yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Pada konferensi ini, hacker-hacker dari seluruh dunia berkumpul guna membicarakan tentang pencapaian mereka selama ini.

HITB tahun ini akan diselenggarakan di hotel Okura, Amsterdam, dimana topik utamanya adalah para anggota dari Evad3rs seperti @planetbeing, @pod2g, @pimskeks dan @musclenerd yang akan mendiskusikan tentang produk mereka yang spektakuler, evasi0n. Selain dari topik tersebut, Tim Evad3rs juga akan memberikan presentasi tentang iOS 6 Untethered Jailbreak yang berjudul “Swiping Through Modern Security”.

Menurut press release yang terdapat pada situs HITB, konferensi ini akan dimulai pada pukul 5pm CET, atau sekitar jam 11 malam ini. Ingin menyimak pembicaraannya, tapi tidak mampu untuk pergi ke Amsterdam? Jangan kuatir, HITB menyediakan layanan live stream lewat tautan ini. Kamu juga bisa bertanya kepada mereka lewat Twitter dengan menggunakan hashtag #HITBevad3rs. Pertanyaan ini nantinya akan disampaikan oleh @DoubleYou_Dev dari iDevice NL.

Jadi, untuk kamu yang tertarik untuk mengetahui tentang perkembangan dari jailbreak, jangan lewatkan tayangan ini. Siapa tahu, mereka diam-diam akan memperkenalkan aplikasi jailbreak untuk dipakai di iOS 7?

[source site_name = “International Design Times” site_url = “http://www.idesigntimes.com/articles/4509/20130410/ios-6-1-3-untethered-jailbreak-iphone.htm”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andrie Rifani

Latest