Follow Us

MakeMac Kids’ Corner: 26 April 2013

Camila Amanda - Jumat, 26 April 2013 | 10:52
MakeMac Kids’ Corner: 26 April 2013

Semua orang tua tentu menginginkan anak-anaknya tumbuh cerdas dan sehat. Sebagian dari Anda mungkin sudah memperhatikan pendidikan anak-anak dari usia dini, namun jangan lupa untuk menjaga keseimbangan antara belajar dan bermain.

Minggu ini di MakeMac Kids Corner, saya akan mengulas tiga aplikasi edukasi anak-anak yang baru dan menarik. Kalau sebelumnya saya banyak menampilkan aplikasi yang terfokus di pembelajaran kognitif, kali ini saya mencoba untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi yang lebih santai dan bertema permainan kreatif.

Wee You-Things

Setiap orang, termasuk anak Anda, memiliki keunikannya masing-masing. Sayangnya, tidak semua orang menyadari kelebihan ini.

Adalah Wee You-Things, sebuah aplikasi unik dari pengembang Wee Society, yang mencoba mengenalkan kepada anak-anak bahwa setiap orang memiliki hal-hal yang menjadikan mereka spesial dan berbeda. Keunikan ini disebut “you-thing”.

Dalam aplikasi yang dibuat mirip buku cerita ini, anak Anda akan dikenalkan kepada sederet karakter unik dengan ciri khas yang cukup imaginatif.

Ada tengkorak yang memakai penutup mala ala bajak laut, anak lelaki yang sangat tinggi sehingga ia tidak bisa berdiri tegak di layar iPad, anak perempuan dengan suara sangat kecil, hingga dinosaurus lucu yang berwarna biru cerah.

Setiap karakter ditampilkan dengan animasi yang atraktif, sehingga anak Anda tidak akan bosan berinteraksi dengan mereka.

Yang menarik lagi, anak Anda juga bisa mendesain karakter sendiri menggunakan foto mereka, anggota keluarga, atau teman. Sehingga, Anda bisa mengajak mereka mengenali keistimewaan orang-orang di sekitar mereka.

Dengan tampilannya yang berwarna cerah dan topiknya yang unik, Wee You-Things cocok untuk anak-anak usia 3 hingga 7 tahun.

Download Wee You-Things · Harga: 45000

Kids Sounds

Editor : MakeMac

Latest