Follow Us

Jadikan Yahoo! Weather Sebagai Aplikasi Weather Default Dengan Tweak Berikut

Hendra Saputra - Jumat, 03 Mei 2013 | 14:19
Jadikan Yahoo! Weather Sebagai Aplikasi Weather Default Dengan Tweak Berikut

Dengan rilisnya Yahoo! Weather beberapa waktu lalu, aplikasi cuaca tersebut tidak memerlukan waktu lama untuk disukai oleh masyarakat. Bahkan, mungkin beberapa ingin menjadikannya sebagai aplikasi cuaca defaultnya. Dan buat kamu yang ingin melakukan hal tersebut, sebuah tweak jailbreak berikut bisa membantumu.

Tweak yang akan merubah Yahoo! Weather menjadi aplikasi cuaca defaultmu bernama YahooWeatherisBetter.

Fungsinya sangat sederhana, melemparkan kamu dari yang seharusnya ke Weather app bawaan iPhone dan masuk ke dalam Yahoo! Weather, itu saja.

Dengan mengaktifkan aplikasi ini, kamu akan masuk ke dalam Yahoo! Weather tiap kali kamu men-tap widget weather yang tersimpan di dalam Notification Center. Apabila kamu mengaktifkan Reroute Stock Icon, maka kamu akan terlempar ke Yahoo! Weather setiap kamu men-tap icon Weather app.

Hanya ada satu kekurangan yang terdapat di tweak ini, yakni masih belum mampunya ia melemparkan kamu ke dalam Yahoo! Weather bila kamu mengakses Weather app melalui Siri.

Tapi di samping itu, tweak ini tidak ada salahnya dicoba karena ia bukanlah sebuah tweak berbayar. Kamu bisa mendapatkannya gratis di Cydia repository BigBoss.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest