Follow Us

Inilah Produk-Produk Yang Kiranya Diperkenalkan di WWDC 2013

Hendra Saputra - Jumat, 07 Juni 2013 | 17:07
Inilah Produk-Produk Yang Kiranya Diperkenalkan di WWDC 2013

World Wide Developer Conference 2013 tinggal menghitung hari. Kita semua bertanya-tanya mengenai apa yang akan diperkenalkan Apple nantinya tanggal 10 Juni 2013 mendatang. Belum ada yang tahu apa yang akan diperkenalkan Apple selain iOS 7 dan OS X 10.9 yang memang sudah pasti akan diperkenalkan.

Dan seperti biasanya, berikut ini kami hadirkan ekspektasi mengenai apa saja yang kiranya akan muncul di WWDC 2013:

1. MacBook Air dan MacBook Pro Retina Baru

Banyak faktor yang mendukung hal pertama ini, salah satunya adalah rilisnya prosesor terbaru Intel, Haswell.

Haswell digadang-gadang bakal tersemat di MacBook Air dan MacBook Pro Retina 13". Hal ini tidak lain berkat sifatnya yang sangat irit daya ketimbang pendahulunya.

Penggunaan prosesor terbaru itu sendiri akan berdampak pada ukuran MBP Retina 13" yang menurut analis Ming-Chi Kuo, akan menjadi lebih slim.

Ming-Chi Kuo sendiri juga menuturkan prediksinya terkait penggunaan Dual-Microphone pada MacBook Air. Fitur itu sendiri sebelumnya hadir lebih dulu pada MacBook Pro Retina.

2. iRadio

Layanan streaming Apple untuk menjawab perubahan yang terjadi pada konsumen sekarang ini.

Menjelang WWDC 2013, sebuah berita datang dan menyatakan bahwa Apple telah meneken kontrak kerjasama dengan Warner Music Group terkait kerjasama iRadio.

iRadio digadang-gadang bakal mirip sekali dengan Pandora. Pengguna nantinya tidak perlu merogoh kocek sedikitpun untuk menikmati iRadio, tapi harus rela pengalamannya tersebut disisipi oleh beberapa iklan.

3. Mac Pro

Editor : Hendra Saputra

Latest