Follow Us

Shake! Aplikasi Serba Ada

Sissy - Kamis, 27 Juni 2013 | 09:31
Shake! Aplikasi Serba Ada

Nama Shake!, ketegori weather, iconnya bergambar bola lampu. Tidak nyambung, itu kesan pertama yang saya dapatkan pada saat melihat Shake! di App Store. Tapi, justru karena tidak nyambung itu pula jadi penasaran, apalagi aplikasinya gratis.

Ternyata, aplikasi besutan Pomegranate Apps ini adalah aplikasi serba ada. Shake! hanya terdiri dari 2 halaman. Default-nya adalah halaman senter dan fase bulan. Apabila digeser ke kanan akan menjadi halaman koordinat lokasi dan kompas. Di setiap halaman juga terdapat suhu udara saat ini, suhu terendah dan tertinggi di hari tersebut, menunjukan waktu matahari terbit dan tenggelam, kondisi cuaca, kelembaban udara, tekanan udara, jam dan kapasitas batere iPhone. Untuk iPhone 5 terdapat tambahan fitur yaitu kecepatan dan arah angin. Sangat lengkap bukan?.

Selain itu, Shake! juga mendukung lampu senter dalam dua mode: low (redup) dan high (terang). Mode senter menyala ditunjukkan dengan UI berwarna pink, sedangkan mode senter mati ditunjukkan dengan UI berwarna hitam. Untuk menyalakan dan mematikan senter, cukup dengan men-shake! iPhone.

Tampaknya, pengembang Shake! sudah kehabisan tempat untuk memasukkan data hari dan tanggal. Walaupun begitu, saya akan tetap menggunakan Shake! karena app ini sangat berguna, tidak perlu lagi menggunakan berbagai app yang berbeda-beda. Selain itu desainnya yang flat tentu akan terlihat sangat serasi dengan desain iOS7. Sayangnya Shake! tidak mendukung theme, jadi buat para laki-laki yang hendak menggunakannya, silakan bersiap-siap mendownload app pink pertama kalian.

Download Shake! - Flashlight & Compass · Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sissy

Latest