Follow Us

Iklan Terbaru Microsoft Kembali Menjatuhkan iPad

Sayz Lim - Rabu, 10 Juli 2013 | 15:19
Iklan Terbaru Microsoft Kembali Menjatuhkan iPad

Microsoft baru saja mengeluarkan sebuah iklan yang kembali memanfaatkan kelemahan iPad dalam soal multitasking.

Seperti yang terlihat pada iklan di bawah, dua orang pencari bakat sedang berada di lapangan baseball memantau permainan calon-calon pemain. Pencari bakat yang sedang menggunakan iPad mengalami kesulitan melihat grafik dan melakukan video call sekaligus, sedangkan yang menggunakan tablet dengan OS Windows 8 digambarkan dapat melaksanakan kedua kegiatan tersebut tanpa kendala.

Sebelumnya Microsoft juga pernah merilis iklan perbandingan iPad dengan Windows 8 Tablet serupa yang memiliki beberapa kekurangan. Chris Armstrong sempat menulis sebuah artikel yang mampu menjawab “kekurangan” iPad dengan jelas seperti AirPrint yang mampu menggantikan dukungan iPad terhadap printer.

Tetapi, seberapa akurat apa yang digambarkan oleh Microsoft dengan apa yang dirasakan oleh pemilik iPad kadang-kadang bisa berbeda. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pernah mengalami pengalaman yang serupa?

[source site_name = “TUAW” site_url = “http://www.tuaw.com/2013/07/09/new-microsoft-ad-takes-another-swing-at-the-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest