Follow Us

Time Machine 29 Juli – 4 Agustus 2013: Rilisnya BBM for iOS Beta

Hendra Saputra - Minggu, 04 Agustus 2013 | 12:00
Time Machine 29 Juli – 4 Agustus 2013: Rilisnya BBM for iOS Beta

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Bob Mansfield Meninggalkan Jabatannya di Apple, Namun Tetap Mengerjakan “Special Project”: Bob Mansfield, salah satu eksekutif tingkat tinggi Apple mundur dari jabatannya di Apple. Ada apakah sebenarnya?

(Foto) iPhone Murah Akan Dinamai iPhone 5C?: Sebuah bocoran dari forum Apple di China, WeiPhone, mengindikasikan bahwa iPhone murah akan dinamai dengan iPhone 5C. “C” sendiri digadang-gadang adalah penggambaran “Cheap”, “plastiC”, “Color”, dan bisa juga “China”.

iOS 7 Beta 4 Sudah Tersedia Bagi Para Pengembang: Setelah tertunda selama lebih dari seminggu, Apple akhirnya merilis iOS 7 beta 4. iOS 7 beta 4 hadir dengan beragam penambahan dan peningkatan performa, salah satunya perubahan lock screen.

iPad Mini 2 Hadir Tanpa Layar Retina Namun Berprosesor Lebih Cepat?: Barisan kode di iOS 7 yang ditemukan 9to5mac, mengindikasikan hadirnya iPad mini 2 tanpa dukungan layar Retina. Hal ini diketahui karena tidak disertakannya sebuah kode identifikasi terhadap perangkat Retina di dalamnya.

(Foto) Logo Apple Pada iPad Mini 2 Berubah: Logo Apple di iPad mini 2 sepertinya akan berubah. Alih-alih menggunakan sistem cetak seperti yang sekarang digunakan Apple di lini produknya, mereka akan kembali menyematkan logo tersebut di balik backcase iPad mini.

Editor : Hendra Saputra

Latest