Follow Us

Time Machine 5-11 Agustus 2013: Harga iPhone 4 Naik

Hendra Saputra - Minggu, 11 Agustus 2013 | 12:00
Time Machine 5-11 Agustus 2013: Harga iPhone 4 Naik

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Menggelar Program Khusus Untuk Mencegah Jatuhnya Korban Akibat Charger Palsu: Menanggapi kejadian beberapa waktu lalu terkait jatuhnya korban akibat charger palsu Apple, kini sang raksasa teknologi menggelar program khusus tukar charger palsu dengan charger asli Apple.

Apple Menayangkan Iklan Terbaru Bertajuk ‘FaceTime Every Day’: Setelah hadir dengan Photos Every Day dan Music Every Day, kini Apple kembali maju dengan sebuah iklan baru bertajuk FaceTime Every Day. Apple menunjukan bagaimana FaceTime, bisa melengkapi keseharian orang dalam berkomunikasi.

iOS 7 Beta 5 Sudah Tersedia Bagi Para Pengembang: Seminggu lebih pasca rilisnya iOS 7 beta 4, Apple akhirnya merilis iOS 7 beta 5. Diketahui Apple melakukan beragam peningkatan dan perbaikan, serta perubahan icon pada bagian Setting app nya.

How-Tos

Tips Supaya iOS 7 Lebih Hemat Baterai: Apakah kamu salah satu pengguna yang memakai iOS 7 beta? Tentu saja baterai terasa terkuras dengan sistem operasi yang satu ini bukan? Lakukan tips-tips berikut untuk menghemat bateraimu.

App Highlights

Aplikasi Google AdSense Telah Tersedia di App Store (Gratis): Aplikasi Google AdSense telah tersedia. Dengan aplikasi ini kamu bisa tracking pendapatan kamu lebih cepat lagi.

Miscellaneous

SimCity For Mac Dipastikan Rilis Tanggal 29 Agustus 2013: Akhirnya, EA mengumumkan bahwa SimCity for Mac akan rilis tanggal 29 Agustus ini. Bersiaplah untuk main bersama saya, hai para mayor pembaca MakeMac.

Editor : Hendra Saputra

Latest