Follow Us

8 Aplikasi Manga Reader Untuk iPad dan iPhone

Hendra Saputra - Senin, 19 Agustus 2013 | 20:59
8 Aplikasi Manga Reader Untuk iPad dan iPhone

Membaca adalah salah satu fungsi yang paling krusial dari iPad. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan pula kita melakukan aktivitas tersebut lewat sebuah iPhone.

Omong-omong soal membaca, tentu saja kita tidak bisa melupakan manga. Tidak sedikit orang yang memiliki hobi membaca komik asal Jepang ini. Dan pastinya, membaca manga akan lebih menyenangkan jika melalui iPad ataupun iPhone.

Buat kamu yang tidak tahu harus membaca manga lewat aplikasi apa, berikut ini kami hadirkan 8 daftar aplikasi manga yang bisa kamu gunakan, plus, satu buah aplikasi bonus. Baca terus hingga ke bawah.

1. Manga Storm

Aplikasi manga yang paling sering saya gunakan. Mengambil sumber dari MangaFox, jangan takut tidak menemukan judul kesayanganmu di aplikasi yang satu ini.

Download Manga Storm · Harga: Gratis

2. Manga Rock

Salah satu aplikasi manga terbaik. Tersedia dalam 7 bahasa berbeda, kamu bisa menemukan ribuan manga terbaik yang pernah ada lewat aplikasi ini. Tampilan antarmuka Manga Rock sendiri membuatnya berbeda dari aplikasi yang lain.

Download Manga Rock · Harga: Gratis

3. Manga Meow

Salah satu keunikkan Manga Meow, selain antarmukanya yang ciamik, adalah penghadiran tampilan cover dari manga yang kamu miliki. Telah mendukung beragam sumber manga yang ada, Manga Meow adalah salah satu aplikasi baca manga yang cocok buatmu.

Download · Harga:

4. Viz Manga

Viz Manga menawarkan sistem berlangganan buat kamu yang ingin baca manga. Tapi sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan atau tidak, kamu bisa melihat preview dari manga yang kamu incar terlebih dahulu.

iPhone

Download · Harga:

Halaman Selanjutnya

iPad
1 2 3

Editor : MakeMac

Latest