Follow Us

Expansion Pertama Diablo III, Reapers of Soul, Diumumkan

Hendra Saputra - Rabu, 21 Agustus 2013 | 20:28
Expansion Pertama Diablo III, Reapers of Soul, Diumumkan

Blizzard mengumumkan kehadiran expansion pertama dari Diablo III, dengan judul Reapers of Soul. Expansion ini diumumkan saat Gamescom 2013 berlangsung.

Josh Mosqueira, selaku sutradara game ini, akan menawarkan babak baru permainan untuk menguji para pemain, melawan musuh baru di Reapers of Soul, Malthael, The Fallen Angel.

Mosqueira juga mengungkapkan bahwa Reapers of Soul, akan menawarkan konsep permainan yang lebih gelap dari Diablo III sebelumnya, dan akan mengambil tempat di Westmarch.

CEO dan Cofounder Blizzard Entertainment, Mike Morhaime, mengungkapkan hal serupa. Ia mengutarakan bahwa Reapers of Soul, akan menawarkan kelas karakter yang baru, item yang baru, opsi permainan yang lebih banyak, serta peningkatan performa permainan.

Berikut kutipannya:

“This expansion also represents a big milestone in the ongoing evolution of Diablo III, with key enhancements to the core gameplay, along with a new act to experience, a powerful new character class, tons of new loot, and even more end-game options. We think players will love playing Reaper of Souls, and we can’t wait to get it into their hands.”

Cerita bermula saat Diablo, Lord of Terror, dikalahkan. Namun, alih-alih timbul harapan baru berkat musnahnya musuh jahat itu, keadaan malah makin runyam. Malthael, yang di Diablo II dikenal sebagai the fallen Archangel of Wisdom, kini kembali sebagai Angel of Death. Ia mencuri Black Soulstone, batu bertuah yang berisikan kekuatan jahat murni. Kamu, sebagai pemain, harus menghentikan aksi jahat sang malaikat kematian, sebelum ia menimbulkan kekacauan yang tidak terperikan di dunia.

Cerita itu sendiri bisa kamu saksikan dalam video ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dan berikut ini sedikit gameplay dari Diablo III: Reapers of Soul:

Editor : MakeMac

Latest