Follow Us

10 Aplikasi Yang Akan Membuatmu Tetap Sehat dan Bugar

Kuswanto - Senin, 02 September 2013 | 09:43
10 Aplikasi Yang Akan Membuatmu Tetap Sehat dan Bugar

Slogan “ada aplikasi untuk itu” memang bukan basa-basi. Di App Store ada banyak aplikasi-aplikasi yang akan membuatmu tetap segar bugar. Dengan bantuan aplikasi tersebut, kamu bisa menjaga kesehatan badan dan tentunya dengan cara yang menyenangkan.

Nike+

Bagi yang menyukai lari, Nike+ merupakan aplikasi pilihan wajib. Kamu bisa berbagi pencapaian lari dengan menghubungkan Nike+ ke aplikasi Path. Cocok bagi pelari berjiawa sosial.

Baca Review: Nike+ Running

Download Nike+ Run Club · Harga: Gratis

7 Minutes Workout

Aplikasi yang sederhana ini mampu menjelaskan jenis-jenis workout yang bisa dilakukan kapanpun. Berkat panduan yang mudah dipahami disertai dengan video penjelasan, 7 Minutes Workout cocok bagi kamu yang jarang bergerak.

Website | Download | Harga: Rp. 9,500

Plant Nanny

Minum yang cukup supaya tidak dehidrasi. Tetapi kita butuh lebih dari menjadi sehat sebagai motivasi. Plant Nanny mengetahui hal tersebut dan menjadikan kegiatan meminum salah satu dari usaha membesarkan tanaman kesayanganmu dalam aplikasi yang lucu ini.

Baca Review: Awasi Asupan Airmu Sekaligus Mengasuh Tanaman Lucu

Download · Harga:

Moves

Aplikasi yang satu ini, akan menghitung berapa jauh kamu berjalan kaki dan kegiatan-kegiatanmu yang lainnya. Dengan data-data yang dihadirkan olehnya, kamu akan memiliki acuan untuk work out lebih lagi supaya jadi lebih sehat.

Download · Harga:

Run a 5K!

Jika Nike+ Running belum bisa membuatmu berlari, maka aplikasi ini mungkin bisa jadi jalan keluar. Aplikasi ini akan menghadirkan kepadamu sebuah interval program buat membantu kamu berlari hingga 5 kilometer dalam satu minggu. Tidak ada alasan lagi untuk tidak berlari.

Editor : Kuswanto

Latest