Follow Us

Time Machine News 2-8 Sep 2013: BlackBerry Sudah Merilis BBM for iOS?

Hendra Saputra - Minggu, 08 September 2013 | 13:00
Time Machine News 2-8 Sep 2013: BlackBerry Sudah Merilis BBM for iOS?

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Menjadi Pemilik Sah “Passbook”: Apple akhirnya anugerahi hak paten atas kepemilikan “Passbook” oleh United States of Patents & Trademarks atau yang lebih sering kita dengar dengan nama USPTO.

Apple Melepas OS X Mavericks Dev Preview 7 Buat Para Pengembang: OS X Mavericks Beta belum berakhir, pasalnya, Apple telah merilis OS X Mavericks Dev Preview 7 dengan ragam hal baru di dalamnya. Apa sajakah hal baru tersebut?

Apple Mengirim Undangan iPhone Event 10 September 2013: Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Apple akan menghadirkan sebuah iPhone event tanggal 10 September 2013, Apple akhirnya mengkonfirmasi kabar tersebut. Konfirmasi itu dihadirkan dengan sebuah undangan kepada para media terkait iPhone event tanggal 10 September 2013.

Apple Mengadakan iPhone Event Khusus di China Tanggal 11 September: Untuk pertama kalinya, Apple mengadakan iPhone event khusus di China. Jadi untuk tahun ini, kita akan melihat 2 iPhone event, bukan 1 seperti biasanya.

iPhone 5S dan 5C Telah Dikirimkan Dari China ke US: Apple telah mengirimkan iPhone 5S dan iPhone 5C dari China ke US. Hal ini selaras dengan konfirmasi iPhone event yang akan digelar Apple tanggal 10 September mendatang.

Wow! Sudah Ada Yang Antre di Depan Apple Store Untuk Beli iPhone 5S & 5C: Meski belum diketahui kapan iPhone 5S dan iPhone 5C akan dijual Apple, tapi ternyata sudah ada yang mengantri untuk membeli perangkat tersebut. Apa motif mereka?

BlackBerry Messenger Tertahan Diproses Review App Store Selama 2 Minggu: Ternyata BlackBerry sudah meluncurkan BBM for iOS namun, masih menemui kendala dengan para tim reviewer aplikasi di iTunes. Kapankah aplikasi ini akhirnya rilis?

Editor : MakeMac

Latest