Follow Us

iPhone 5s dan iPhone 5c Mewakili 5,5% Dari Seluruh iPhone di Dunia

Hendra Saputra - Selasa, 29 Oktober 2013 | 17:01
iPhone 5s dan iPhone 5c Mewakili 5,5% Dari Seluruh iPhone di Dunia

Tidak butuh waktu lama buat Apple menjual 9 juta unit iPhone 5s dan iPhone 5c, dan kini, tidak butuh waktu yang panjang buat Apple menunjukkan taringnya dengan iPhone 5s dan iPhone 5c.

Berdasarkan riset dari Localytics, lini iPhone baru tersebut diketahui sudah mewakili 5,5% dari seluruh iPhone yang aktif di dunia; 3,8% iPhone 5s dan 1,7% iPhone 5c. Angka itu sendiri diperkirakan meningkat, mengingat Apple, yang akan memperluas cakupan negara yang kehadiran iPhone.

Much has been written about the head-to-head battle of the iPhone 5s and 5c including our own research from last week that showed that the iPhone 5c is starting to close the gap on its higher-end sibling. Today, the iPhone 5s and 5c now represent 3.8% and 1.7% of all active iPhones globally seen by Localytics. Meanwhile, the iPhone 5 remains the most popular iPhone with a nearly 40% share.

Meski begitu, riset dari Localytics juga membuktikan bahwa iPhone 5 merupakan iPhone yang aktif paling banyak di dunia. Prosentasenya mencapai hampir 40%. Di posisi kedua, seperti yang bisa kamu lihat dalam chart di atas, ada iPhone 4s dengan 32,9% dan di posisi terakhir iPhone 4 dengan 20,2%

Apple sendiri disebut-sebut bakal merilis iPhone 5s dan iPhone 5c di Indonesia, pada tanggal 15 November mendatang. Baca lebih lanjut di artikel iPhone 5s Hadir di Indonesia Tanggal 15 November 2013?

[source site_name = “Localytics” site_url = “http://www.localytics.com/blog/2013/analysis-ahead-of-apples-earnings-global-iphone-5sc-adoption-data/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest