Follow Us

7 Aplikasi Terbaik Buat Mengatur Anggaran Belanja di iPhone

Hendra Saputra - Jumat, 08 November 2013 | 19:30
7 Aplikasi Terbaik Buat Mengatur Anggaran Belanja di iPhone

Anggaran belanja, siapa sih yang tidak pernah membuat hal ini? Dengan hadirnya perangkat-perangkat mutakhir seperti iPhone, iPad dan iPod touch, proses pembuatan anggaran sendiri jadi makin mudah berkat hadirnya aplikasi-aplikasi pendukung.

Apa saja aplikasi tersebut? Berikut ini ke–7 aplikasi pembuat anggaran belanja buat perangkat iOS.

1. Cost

Membutuhkan visualisasi pengeluaran yang lengkap? Selain untuk mencatat anggaran, Cost mampu menampilkan alokasi dana yang telah dikeluarkan dalam pie chart dan tentunya line chart untuk penggunaan dana yang terjadi pada rentang waktu tertentu. Tersedia buat iPhone.

Download Cost · Harga: 15000

2. Moni

Bila kamu tidak ingin dipersulit dengan sistem pemantauan anggaran yang rumit, maka Moni bisa menjadi pilihan terbaikmu. Ia menggunakan warna sebagai indikator untuk menunjukkan uang yang tersisa pada setiap account milikmu agar kamu menyadari bahwa uang semakin menipis.

Download · Harga:

3. Spendee

Mencatat anggaran dengan bantuan aplikasi yang pintar. Spendee menawarkan semua fitur untuk melihat alokasi dana secara visual, tetapi kelebihan utamanya terletak pada kemampuannya untuk memberikan saran berdasarkan kebiasaanmu saat berbelanja. Yang serius ingin mengatur anggaran di iPhone tidak boleh melewatkan aplikasi yang satu ini.

Download Spendee Budget & Money Tracker · Harga: Gratis

4. DailyCost

Editor : Hendra Saputra

Latest