Follow Us

Viber 4.1 Segera Hadir di App Store, Dengan Fitur Ala Skype Out

Hendra Saputra - Rabu, 11 Desember 2013 | 12:57
Viber 4.1 Segera Hadir di App Store, Dengan Fitur Ala Skype Out

Seri berikutnya dari Viber 4 yang rilis beberapa waktu lalu akan segera hadir. Lewat informasi App Advice, Viber 4.1 bakal hadir dengan lebih banyak stiker dan fitur lain yang terbilang major.

Fitur itu disebut dengan Viber Out.

Viber Out memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon, ke nomor telepon ponsel atau telepon rumah, yang negaranya sudah mendukung layanan ini. Agak terdengar mirip Skype Out, tapi sebenarnya Viber Out menawarkan sesuatu yang lebih menarik.

Apalagi yang tidak lebih menarik dari harga yang jauh lebih murah?

Ya, menelepon lewat Viber Out memerlukan Viber credits dan Viber credits sendiri, di Viber 4.1 buat iPhone nantinya, akan dibanderol dengan harga $0.99 hingga $9.99 saja yang tertinggi. Hal ini membuat pihak Viber menganggap melakukan panggilan dengan Viber Out jauh lebih relevan ketimbang Skype Out.

Lihat gambar di bawah untuk lengkapnya:

Awalnya, Viber Out lebih dulu dirilis di Filipina sebagai bentuk kepedulian Viber, buat membantu komunikasi dari para korban topan Hainan. Dan kini, dengan rencana hadirnya Viber 4.1, Viber membuat layanan komunikasi tersebut viral.

Baca juga: 15 Cara Pintar Menggunakan LINE

Disebutkan, Versi 4.1 dari Viber bakal rilis hari ini. Kami akan segera mengabarimu begitu aplikasi ini sudah terlihat di App Store. Sambil menunggu, kamu bisa mengunduh Viber 4 dengan mengakses tautan di bawah ini.

Ahh, satu hal lagi, lihat video dari Violet di bawah ini, yang merupakan karakter stiker baru yang bakal muncul di Viber 4.1:

Editor : Hendra Saputra

Latest