Follow Us

Aplikasi Terbaik Yang Gratis dan Diskon Buat Minggu Ini

Hendra Saputra - Minggu, 15 Desember 2013 | 09:00
Aplikasi Terbaik Yang Gratis dan Diskon Buat Minggu Ini

iOS

Instapaper (Gratis)
Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi andalan besutan Marco Arment yang satu ini? Saingan Pocket ini, adalah aplikasi yang tepat untuk menyimpan artikel menarik yang kamu temukan untuk nanti-nanti. Unduh sekarang karena Instapaper sedang dibanderol sebagai app gratisan.

Download Instapaper · Harga: Gratis

Marvel VS Capcom 2 (Diskon)
Superhero dari Marvel dan karakter-karakter iconic dari Capcom bertemu kembali di Marvel VS Capcom 2. Dan dalam rangka menyambut datangnya masa liburan, Capcom, selaku pengembang, memangkas harga game fighting favorit ini.

Download · Harga:

Street Fighter VS Tekken (Diskon)
Ya, serupa dengan Marvel VS Capcom 2, Capcom juga diketahui memangkas harga game fighting mereka yang lainnya, Street Fighter VS Tekken. Ingin tahu menang mana jika Ryu diadu dengan Jin Kazama? Jawabannya ada di game yang tersedia buat iPhone, iPad dan iPod touch yang satu ini.

Download · Harga:

PAC-MAN (Diskon)
Game klasik yang disukai baik tua maupun muda. PAC-MAN, makhluk kuning – entah apakah memang ia adalah sebuah makhluk atau apa – pemakan dots ini bisa kamu unduh dengan harga miring. Rasakan pengalaman baru memainkan PAC-MAN di perangkat iOS, dengan tambahan mazes baru di dalamnya, serta kontrol permainan yang seru.

Download · Harga:

Nightly Night! (Gratis)
Natal hampir tiba dan karena itu, tidak ada salahnya memberikan Nightly Night!, aplikasi yang pernah menyabet penghargaan “App of The Year” dari Apple ini kepada anakmu. Ia sebuah aplikasi buku cerita, namun dengan tampilan grafis dan desain yang lucu.

iPhoneDownload Nighty Night! · Harga: 45000

iPadDownload Nighty Night · Harga: 45000

Easy FTP Pro (Gratis)
Aplikasi klien FTP dan SFTP buat perangkat-perangkat iOS milikmu. Dapatkan akses ke dalam server FTP yang bisa kamu akses/jelajahi, dengan aplikasi yang sedang gratis ini. Kamu bisa mengunggah maupun mengunduh file atau konten lainnya dari tempat satu dan tempat lainnya.

Editor : MakeMac

Latest