Follow Us

Aplikasi Terbaik Yang Diskon dan Gratis Buat Minggu Ini

Hendra Saputra - Minggu, 12 Januari 2014 | 11:03
Aplikasi Terbaik Yang Diskon dan Gratis Buat Minggu Ini

iOS

Guitar Chord+ – Universal – Gratis

Aplikasi untuk bermain gitar dengan tampilan antarmuka yang berkelas dan elegan. Fitur-fiturnya juga lengkap seperti fitur pencarian chord, fitur pelatihan buat pemula, serta fungsi metronome. Paling penting, aplikasi ini sedang gratis untuk sementara waktu.

Download Guitar Kit+ for Chord Search, Save and Training · Harga: 29000

Network – iPhone – Diskon

Dibuat khusus untuk menyokong iOS 7. Tampilannya sederhana dan bersih, cocok bagi kamu penggila podcast. Selain itu ia juga mampu streaming episode podcast lama tanpa perlu mengunduhnya lagi. Harganya sedang diskon dalam rangka peluncuran barunya.

Download Network - Podcast App · Harga: 45000

Voice Recorder PRO – Universal – Gratis

Tools ini perlu kamu miliki bagi kamu para pengguna baru iPad. Tampilannya sederhana dan tidak kalah jika dibandingkan dengan Voice Memos bawaan di iPhone.

Download · Harga:

Fiete – Universal – Gratis

Game terbaik untuk anak-anak di tahun 2013, apa lagi yang kamu harapkan? Game ini mengajarkan interaksi antara anak dengan kejadian sehari-hari (contoh, ketika ada yang kehujanan dan ada payung di depanmu, apa yang harus kamu lakukan?). Tidak ada iklan, tidak ada in-app purchase dan tidak ada tautan yang akan menyambungkan Fiete ke internet, semua demi kenyamanan dan keamanan anak ketika memainkan game ini. Salut.

Download Fiete - mini games for kids 1+ · Harga: 29000

Notebooks 7 – Universal – Diskon

Ketika bertemu seseorang dan kamu hanya menggunakan iPad, maka Notebooks 7 adalah yang kamu perlukan. Dengannya kamu bisa mengatur konten pembicaraan yang akan kamu angkat, hingga merekam pembicaraanmu dengan lawan bicara. Ia juga tersinkronisasi dengan Dropbox dan WebDAV.

Download Notebooks - Write and Organize · Harga: 99000

Gneo – Universal – Diskon

Menggabungkan to-do di dalam jadwal kalendar, terdengar keren? Gneo akan membantumu menentukan mana prioritas pekerjaan yang harus kamu lakukan lebih dulu. Dan dengan fitur-fitur lainnya seperti notifikasi dan integrasi dengan Evernote, kamu akan jadi lebih produktif dengan aplikasi ini. Diskon 50% dalam rangka merayakan Gneo sebagai aplikasi produktivitas terbaik 2013.

Download Gneo: To Do Task List and Calendar Manager · Harga: 119000

Editor : MakeMac

Latest