Follow Us

7 Game Alternatif Flappy Bird Buat iPhone, iPad dan iPod touch

Hendra Saputra - Selasa, 11 Februari 2014 | 14:18
7 Game Alternatif Flappy Bird Buat iPhone, iPad dan iPod touch

Terkait penarikkan Flappy Bird dari App Store kemarin, tiba-tiba, banyak mencuat ke permukaan game-game serupa – atau mungkin sama percis – dengan game kembangan Dong Nguyen tersebut.

Kami tahu, pasti beberapa di antara pembaca setia MakeMac ada yang belum mengunduh game fenomenal ini, benar? Ya, semoga saja Nguyen mengembalikan game tersebut ke App Store supaya kamu bisa juga merasakan kesalnya memainkan game tersebut. Tapi, selagi menanti dengan harap-harap cemas, tidak ada salahnya jika kamu mencoba 7 game alternatif Flappy Bird yang kami hadirkan buat kamu di bawah ini.

Baca juga: Harga iPhone Dengan Flappy Bird di Dalamnya Melonjak Tidak Wajar

Langsung saja, ini dia 7 alternatif game Flappy Bird buat iPhone, iPad dan juga iPod touch:

Iron Pants

Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game yang paling sama dengan Flappy Bird dari segi konsep, tampilan dan sistem permainan, semuanya benar-benar sama. Hanya saja, karakter yang kamu gunakan bukan si burung bermata satu yang harus melalui pipa hijau ala Mario Bros, melainkan, seorang super hero yang harus melewati tumpukan boks kayu.

Download Ironpants · Harga: Gratis

Flappy JellyFish

Mirip dengan Flappy Bird hanya saja, tema yang diusung adalah seekor ubur-ubur, yang harus melewati pipa ungu di dasar lautan. Tidak seperti Flappy Bird yang adalah game gratis, Flappy JellyFish adalah game berbayar. Tidak mahal karena di dalamnya, ada fitur multiplayer yang memungkinkanmu bermain bersama hingga 3 orang.

Download · Harga:

Fluffy VS Flappy Birds

Tampilannya tidak 8bit seperti Flappy Bird, lebih mengesankan sebuah game kartun dengan tampilan yang lebih kaya ketimbang game besutan Dong Nguyen tersebut. Dalam game ini bukan pipa yang harus kamu hindari, melainkan tebing bebatuan. Menariknya, kamu bisa memegang perangkatmu secara horizontal, tidak selalu vertikal seperti Flappy Bird.

Download · Harga:

Fly Birdie – Flappy Bird Flyer

Saat ini game Fly Birdie menduduki singgasana nomor 1 Top Free App di App Store. Entahlah, mungkin karena kesamaan namanya dengan Flappy Bird. Secara keseluruhan game ini benar-benar sama dan dari segi konsep, saya jauh lebih memilih Flappy Bird ketimbang game tiruan ini. Tapi tidak apa jika kamu hanya ingin menjadikannya sebuah game alternatif.

Download · Harga:

Editor : MakeMac

Latest