Follow Us

Game Action Puzzle, Sparkle Unleashed, Meluncur Bulan Ini

Hendra Saputra - Selasa, 01 April 2014 | 17:39
Game Action Puzzle, Sparkle Unleashed, Meluncur Bulan Ini

Pengembang game ternama 10tons mengumumkan judul terbaru mereka yang bernama Sparkle Unsleashed. Game bergenre action puzzle ini, dijadwalkan meluncur bulan ini di platform iOS.

Terkait hal ini, Tero Alatalo, CEO 10tons, mengungkapkan konsep baru yang mereka coba tawarkan lewat Sparkle Unleashed. Ia yakin sekali konsepnya tersebut sangat pas jika dipasang pada game dengan genre ini.

“Sparkle Unleashed is an exciting title in many ways. We’re introducing a new style to play Sparkle and offering the game as a Try & Buy on all platforms. The numbers from our soft launch indicate that the model works with a game like this.”

Sistem permainan Sparkle Unleashed sendiri mengingatkan saya akan Zuma, hanya saja dengan pelontar ala Sparkle (bisa dikendalikan ke kiri dan kanan). Kita hanya perlu melontarkan bola ke bola-bola lainnya yang jalan berbaris, dan berusaha membuat deretan 3 bola berwarna sama untuk mencetak hit.

Terhitung, ada banyak level baru yang hadir di Sparkle Unleashed, juga bola baru seperti Rock Orb dan Chained Orb, serta bermacam powerup lainnya.

Video trailer untuk Sparkle Unleashed sendiri bisa kamu lihat di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sebelumnya, 10tons merilis game lucu bernama Trouserhearts. Game tersebut bercerita tentang seorang raja yang kehilangan celananya, karena dicuri oleh sebuah kekuatan jahat. Baca lebih lanjut di artikel Game Hack & Slash Lucu, Trouserheart, Sudah Tersedia di App Store.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest