Follow Us

Memperingati Earth Day, Logo Apple di Apple Store Berubah Warna

Andri Alfansyah - Selasa, 22 April 2014 | 11:55
Memperingati Earth Day, Logo Apple di Apple Store Berubah Warna

Ada cara unik tersendiri yang dilakukan oleh Apple dalam memperingati Earth Day atau Hari Bumi yang jatuh setiap tanggal 22 April ini. Bertepatan dengan Hari Bumi pada hari ini, Apple dikabarkan telah mulai memutakhirkan warna daun logo Apple Store dengan warna baru di beberapa negara di luar sana.

Seperti yang berita yang kami lansir dari 9to5mac, beberapa pengguna di negara-negara Asia, Italia, dan Australia dilaporkan mengunggah foto-foto daun logo Apple Store dengan warna hijau. Salah satunya seperti di bawah ini:

Baca juga:

Selain warna logo Apple yang berubah, dikabarkan warna seragam pegawai Apple Store juga nantinya bakal berganti menjadi hijau, dalam rangka memperingati Earth Day. Penggunaan warna itu sendiri baru akan terlaksana minggu depan.

Foto dari kamu juga bisa kita muat di sini. Bila kamu berada di luar negeri dan ada Apple Store di sana, silahkan kirim warna baru di logo Apple tersebut ke contact@MakeMac.com ya. Kami tunggu.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/21/apple-store-logo-leaves-start-going-green-in-honor-of-earth-day-photos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest