Follow Us

Game Stampede Run Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Mei 2014 | 13:39
Game Stampede Run Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Stampede Run, game dengan tema endless run karya grup pengembang Zynga sedang gratis untuk minggu ini. Games seru dengan ide cerita yang unik yaitu berlari dari kejaran banteng dengan latar belakang kota Spanyol ini juga baru saja merilis pembaruan untuk memperbaiki konektivitas dengan server saat bermain bersama teman-teman.

Ya, kamu bisa bermain bersama dengan teman-teman dalam mode multiplayer untuk berlomba mendapatkan nilai tertinggi sebelum dikejar oleh para banteng. Dalam game ini kamu juga harus mengumpulkan poin tambahan dari ikon bintang yang ada di sepanjang jalan sembari memecahkan rekor perjalanan terjauh, mirip dengan game serupa yaitu Temple Run, Subway Surfers atau Rail Rush.


Baca Juga: Pelari Tercepat di Bumi Kini Berlari di Temple Run 2


Seperti game-game gratis lainnya, Stempede Run menawarkan fitur in-app purchase untuk menambahkan keseruan dalam setiap permainan kamu. Namun tenang saja, game ini tetap dapat dinikmati dengan baik tanpa belanja dari in-app purchase.

Stampede Run dan Stampede Run HD dapat diinstal pada perangkat iOS dengan batasan sistem operasi iOS 6. Keduanya sedang gratis dan saran saya, segera unduh sebelum minggu ini berakhir. Selamat bermain ya.

Download · Harga:

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest