Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 15 Juni 2014 | 11:03
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Angry Birds Epic (Universal/Gratis)

Rovio akhirnya merilis serial Angry Birds Epic secara global, setelah beberapa bulan lalu melakukan uji coba di beberapa negara. Kini kamu dapat menikmati kisah petualangan para burung dalam mode turn based RPG yang seru dengan menggunakan senjata yang lucu.

Download Angry Birds Epic RPG · Harga: Gratis

FIFA Official App (iPhone/Gratis)

Memantau berita mengenai piala dunia adalah rutinitas wajib para penggemar ajang bergengsi sepakbola. FIFA sendiri telah menyediakan aplikasi FIFA Official App untuk membantu penggemar bola selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai piala dunia. Kamu bisa memantau pertandingan yang sedang berlangsung, membuat notifikasi jadwal pertandingan, live blog bahkan turut serta dalam pengambilan suara untuk menentukan Man of the Match.

Download FIFA - Football News & Scores · Harga: Gratis

Pics2Mov Pro – Slideshow (Universal/Diskon)

Seperti namanya, Pics2Move Pro berfungsi untuk merangkai koleksi foto menjadi sebuah video yang seru. Kamu menggunakan ratusan jenis font, latar belakang musik, filter dan desain frame menarik untuk video dengan ukuran 16:9 maupun 1:1 untuk diunggah ke Instagram. Segera unduh, karena bila diskon sudah berakhir, aplikasi ini akan dijual dengan harga cukup tinggi yaitu $ 4.99.

Download Pics2Mov · Harga: Gratis

Robot Race (Universal/Diskon)

Para robot sedang berkumpul dan adu kecepatan melintasi jalanan. Tugas kamu adalah melewati setiap penghalang sambil mengambil bonus dan senjata yang dapat membantu memenangkan pertandingan. Bagi kamu penggemar tantangan, coba bermain dalam mode tersulit dan selamat menikmati aksi yang lebih seru.

Editor : Bagus Hernawan

Latest