Follow Us

TouchPad Hadirkan Antarmuka iOS 7 dan Dark Theme

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Juni 2014 | 18:00
TouchPad Hadirkan Antarmuka iOS 7 dan Dark Theme

TouchPad, aplikasi yang dapat mengubah perangkat iOS kamu menjadi wireless keyboard, mouse, trackpad ataupun remote ini akhirnya hadir dengan antarmuka baru. Martian Craft akhirnya merilis pembaruan ini agar pengguna dapat menikmati TouchPad dengan lebih nyaman di iOS 7.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan TouchPad versi 5.0:

  • All new design inspired by iOS 7.
  • Brand new dark theme that is auto-enabled when the lights get dim.
  • Various performance enhancements and bug fixes
Selain antarmuka baru, TouchPad versi 5.0 juga mendukung auto dimming atau otomatis mengganti tema ke warna yang lebih gelap jika kamu berpindah dari luar ruangan ke dalam ruangan misalnya. Beberapa bug system juga telah dibereskan dan menghasilkan peningkatan performa.

Seperti yang sudah dibahas diatas, TouchPad akan mengubah perangkat iOS kamu sebagai perangkat input nirkabel untuk komputer. Kamu bisa menampilkan papan keyboard ataupun remote control untuk aplikasi iTunes, Front Row ataupun pemutar multimedia seperti VLC.

Baca Juga: Screens VNC 3.0 Mendapat Antarmuka dan Performa Baru

Bagi kamu yang belum tau, TouchPad memiliki sejarah yang agak panjang. Sebelumnya aplikasi ini dibuat oleh grup pengembang Edovia. Karena merasa lebih tertarik mengembangkan Screens, Edovia memutuskan untuk menghentikan TouchPad. Martian Craft akhirnya memutuskan untuk mengakuisisi aplikasi ini dan mengembangkannya hingga sekarang.

Tertarik untuk menggunakan TouchPad? Meskipun dibanderol agak mahal yaitu $ 6.99, pastinya harga tersebut sebanding dengan kecanggihannya, antarmuka yang diberikan serta dukungan terhadap sistem operasi Mac, Windows dan Linux. Segera unduh TouchPad untuk perangkat iPhone dan iPad dari tautan di bawah ya.

Download TouchPad ร‚ยท Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest