Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 10:59
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Boximize (Universal/Diskon)

Sedang mencari aplikasi untuk mencatat segala jenis data pribadi kamu seperti alamat teman-teman, audio notes, daftar koleksi film, dan lain sebagainya satu tempat? Coba gunakan Boximize yang sedang gratis untuk waktu terbatas. Aplikasi karya mantan pegawai Microsoft ini membagi catatan kamu dalam bentuk list dan memiliki sub-data yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Download Boximize · Harga: 149000

CarTunes Music Player (Universal/Diskon)

Aplikasi karya pengembang Ryan Oksenhorn ini patut untuk kamu coba di perangkat iOS sebagai alternatif pemutar musik bawaan Apple. Ciri khas CarTunes adalah antarmuka yang menggunakan ikon dan kontrol yang sangat mudah berdasarkan gesture. Kamu tidak akan kesulitan lagi saat harus melakukan play & pause ataupun mengubah volume musik yang sedang diputar.

Download CarTunes Music Player · Harga: 75000

MarcoPolo Ocean (Universal/Diskon)

Ajak si kecil mengenal kehidupan hewan dan tumbuhan di bawah laut dengan bermain puzzle di game MarcoPolo. Pilih berbagai jenis puzzle yang tersedia seperti suasana kapal pesiar, kapal selam ataupun merangkai tubuh ikan paus. Bentuk ikon yang menarik, cara penggunaan yang mudah dan bebas dari iklan pastinya membuat anak-anak betah bermain sambil belajar menyusun gambar

Download MarcoPolo Ocean · Harga: Gratis

Xilisoft Video Converter Smart (OS X / diskon)

Sering mengunduh video dengan resolusi besar dan ingin menonton di perangkat iPhone atau Android tapi kesulitan saat harus melakukan konversi? Coba gunakan Xilisoft Video Converter Smart yang bekerja dengan sangat mudah dengan 3 langkah mudah yaitu memilih video – tentukan resolusi – konversi. Sebagai catatan, proses konversi video cukup menguras waktu jadi lakukan pada saat kamu senggang dan video yang memang diperlukan saja.

Editor : Bagus Hernawan

Latest